Lucinta Luna Sebut Cantik Harus Berkulit Putih, Marion Jola Ikut Beri Tanggapan
Selebriti

Marion Jola diketahui memiliki kulit eksotis. Video Lucinta Luna tersebut memang sedang ramai dibicarakan di Twitter dan menuai banyak kritik tak setuju dari warganet.

WowKeren - Lucinta Luna mendadak jadi perbincangan di Twitter setelah akun @pecintaoatdrips membagikan videonya saat melakukan perawatan. Dalam video tersebut, Lucinta mengatakan bahwa wanita harus berkulit putih untuk menarik perhatian lelaki. Lucinta juga menyebut wanita berkulit hitam tak akan laku.

"Jadi ini adalah rutinitas ritual Ratu setiap seminggu sekali. Ya, harus putih. Indonesia tuh cantiknya harus putih. Karena kalau putih tuh pasti banyak sekali digoda sama laki-laki," ujar Lucinta. "Kalau hitem busuk kayak kaum-kaum pansos pasti enggak akan laku."


"Awalnya gue mau nyoba respect sama ni orang, taunya makin kesini malah udah gabisa respect lagi," tulis akun @pecintaoatdrips dalam keterangan videonya pada Senin (13/1). Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 450 ribu kali dan disukai 10 ribu pengguna Twitter.

Marion Jola yang dikenal dengan kulit eksotisnya ikut menanggapi pernyataan Lucinta. Marion mengungkapkan bahwa semua wanita cantik dengan berbagai warna kulit yang dianugerahkan Tuhan.

"You are beautiful with every skin tone (kamu cantik dengan setiap warna kulit)," tulis Marion pada hari yang sama. "Originally (asli) ciptaan Tuhan semua indah, mana ada karya Tuhan yg ga cakep."

Cuitan Marion Jola Tanggapi Pernyataan Lucinta Luna

Twitter

Warganet pun sepakat dengan pendapat perempuan yang akrab disapa Lala tersebut. Menurut warganet, cantik tak harus putih, tetapi harus perempuan. Sindiran tersebut seolah ditujukan untuk Lucinta yang sampai saat ini belum mengaku transgender seperti keyakinan banyak orang.

"Lala jangan ditanggapi mending, tau sendiri dia kayak gimana. Jangan sengaja dikasih panggung makin eksis tiap hari entar," komentar akun @katasilucky. "Cantik gak harus putih, yang penting perempuan," sahut akun @yaelahtaan. "Keknya dia blum pernah liat marion jola yg coklat eksotis eksotis gimana gitu, malah susah yg bkin kek gtu," tulis akun @Valent_Silvaa.

"Hitam itu eksotik. Banyak Bule datang Indonesia biar kulitnya eksotik berjwmur disinar Matahari," balas akun @kaisaki2003. "Nice gurl, tetep jadi marion yg sekarang jangan sampe di suntik putih. Lala itu manis banget yatuhan," komentar akun @Sofiytnnjh. "Cantik bukan masalah warna kulit," sahut akun @edisabarno.

You can share this post!

Related Posts