Dikira Pacari Arian Seringai, Manohara Terciduk Minum-Minum di Bar Disentil Soal Ngaji
Instagram/aparatmati
Selebriti

Manohara maupun Arian Seringai kompak mengunggah momen kebersamaan hingga diduga sudah jadian. Namun momen seru Manohara dengan Arian di bar bersama teman-teman malah dicibir haters.

WowKeren - Manohara Pinot dikenal sebagai sosok yang tertutup. Ia pernah menegaskan tak mau mengungkap apapun terkait kehidupan pribadi.

Kini Mano santer dikabarkan punya kekasih baru. Ia disebut-sebut sudah go public dengan vokalis band metal Seringai, Arian Seringai.

Kedekatan Mano dan Arian terkuak di Instagram masing-masing. Salah satu rekan artis, Soleh Solihun, bahkan sempat menggoda keduanya "go public" setelah Arian memajang foto bareng Mano di Instagramnya pada 1 Januari 2020.

Manohara dan Arian Seringai

Sumber: Instagram

Mano dan Arian memang kabarnya menghabiskan malam Tahun Baru bersama. Bahkan beberapa bulan sebelumnya, Mano, Arian dan teman-teman mereka tampak sedang berada di sebuah bar.

Dalam foto, Mano tampak lengket dengan Arian. Keduanya asyik minum-minum dan menghabiskan waktu bersama.


Foto tersebut sempat dikomentari seorang netter yang mengingatkan Mano soal agama. Sang netter menilai tak ada salahnya jika Mano memperlihatkan momennya beribadah demi menepis isu murtad.

"Kali2 postinganya di mesjid gt pake kerudung bawa quran....kyknya adem kn liatnya," kata netter. Fans lantas menyindir balik netizen usil itu.

"Kalau dia mau nya foto disitu terus apa masalah nya sama lu bro," kata fans Mano. "Mabok Agama..Take Beerrr...sorry takbiirrr," kata yang lainnya.

Sementara itu, Arian dikenal sebagai sosok musisi yang cukup kritis. Ia sempat mengungkap kritikannya soal tokoh FPI, Habib Rizieq. "Kalau ada kesempatan, gue pengen tanya kenapa dia menjual agamanya sendiri lewat kekerasan," kata Arian.

Saat diwawancara Vice di 2017, Arian juga mengungkap hal-hal yang membuatnya marah. Salah satunya soal maraknya tokoh yang sok suci dan menjual agama.

"Hal yang bikin marah, kebodohan dan orang-orang munafik," kata Arian. "Kalau gue, sok suci, jualan agama, ujung-ujungnya duit. Ujung-ujungnya ada sesuatu yang politis. Itu gue jijik sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait