Ariana Grande dan Demi Lovato Ramaikan Line Up Penampil Grammy Awards 2020
Getty Images
Musik

Malam puncak Grammy Awards sendiri akan digelar di Staples Center di Los Angeles pada 26 Januari mendatang. Seperti tahun sebelumnya, acara bergengsi ini kembali dipandu oleh Alicia Keys.

WowKeren - Pihak Recording Academy selaku penyelenggara Grammy Awards rupanya masih terus menambah daftar pengisi acara penghargaan bergengsi tersebut. Usai mengonfirmasi Billie Eilish, Lizzo dan Aerosmith sebagai penampil, kali ini Recording Academy kembali membagikan nama-nama musisi lainnya.

Yang terbaru, si cantik Ariana Grande dan Demi Lovato dipastikan bakal turut serta memanaskan panggung Grammy Awards 2020 nanti. Ariana dan Demi membagikan kabar ini melalui akun media sosial masing-masing dan mengaku sangat senang bisa tampil dalam ajang penghargaan tersebut.

Tak cuma Demi dan Ariana, band hip hop veteran Run-DMC juga dikonfirmasi bakal berbagi panggung dengan para penampil lainnya. Seorang sumber menyebut bahwa Run-DMC akan berkolaborasi dengan Aerosmith dan menyanyikan lagu "Walk This Way".


Aerosmith sendiri kabarnya akan membawakan medley lagu-lagu hit mereka. Aerosmith diketahui telah empat kali menang di ajang Grammy, dan tahun ini dinobatkan jadi MusiCares Person of the Year karena peran kemanusiaan dan musikalitas yang dinilai berdampak di sejarah AS.

Selain itu, nama lain yang akan memeriahkan panggung Grammy Awards 2020 adalah musisi country Blake Shelton yang kabarnya akan berkolaborasi dengan sang kekasih, si cantik Gwen Stefani. Ada pula Camila Cabello, Jonas Brothers, H.E.R, Tyler, The Creator, hingga musisi pendatang baru Rosalia.

Malam puncak Grammy Awards sendiri akan digelar di Staples Center di Los Angeles pada 26 Januari 2020 mendatang. Seperti tahun sebelumnya, perhelatan Grammy Awards yang ke-62 ini kembali dipandu oleh Alicia Keys.

Pihak Recording Academy juga sudah mengumumkan daftar nominasi dalam ajang penghargaan ini, di mana Lizzo menjadi nomine terbanyak lantaran masuk dalam delapan nominasi sekaligus. Padahal, ini merupakan kali pertama Lizzo menjadi nomine di ajang penghargaan musik paling bergengsi tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait