Sikap Sarwendah Telaten Suapi Betrand Peto Dipuji Keibuan Meski Umur Terbilang Muda
Instagram/sarwendah29
Selebriti
Ruben Onsu Angkat Anak

Salah satu momen manis keluarga Ruben Onsu adalah ketika Sarwendah menyuapi Betrand Peto. Hal itu membuat netizen terharu hingga kagum kepada sikap keibuan Wendah.

WowKeren - Kehadiran Betrand Peto membawa kebahagiaan tersendiri bagi keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah. Betrand merupakan anak berbakat asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diangkat anak oleh Ruben.

Ruben dan Wendah bahkan sudah menganggap Betrand seperti anak kandung. Sederet momen manis Betrand dan keluarga barunya bisa di lihat di Instagram maupun saluran YouTube The Onsu Family.


Salah satu momen manis yang terekam adalah ketika Wendah mengusrus Betrand. Kala itu, Betrand bersiap berangkat sekolah.

Setelah masak, wanita berusia 30 tahun ini dengan telaten menyuapi Betrnad. "Ooh ibunda engkaulah samudra (silakan lanjutkan)," bunyi keterangan pada video Instagram Story tersebut.

Postingan tersebut membuat netizen terharu. Mereka juga memuji sikap keibuan Wendah. Meski umur Wendah terbilang masih muda, ia bisa mampu mengurus tiga anak sekaligus dengan penuh cinta kasih.

"Padahal kl dihitung umur bunda sarwendah masih muda, tp jiwa keibuannya best banget, sangat memperhatikan ke 3 anak2 nya, ga ky artis2 lain, mungkin didikan dari ke 2 ortunya dulu jd sekarang di praktekin di keluarga kecilnya sekarang," kata netter.

"Bangun jam set 5 berangkt jam 6 brngkt sekolah best bgt dah anak ini walau ngantuk tetep dia kerjain dengan happy. Untung ayah bunda nya support segala kebutuhan nya. God Bless you," puji yang lain.

Sebelumnya, nama Betrand sempat menjadi bahan gosip karena kedekatannya dengan sang ibu tiri. Menurut sebagian netizen, kedekatan Betrand dan Wendah dinilai terlalu berlebihan.

Padahal, perlakuan Wendah terhadap Betrand layaknya ibu yang menyayangi anaknya. Sayangnya, ada saja pikiran negatif dari netizen yang menyalahartikan hubungan Wendah dan Betrand.

You can share this post!

Related Posts