Andhika Pratama Speechless hingga Minta Ussy Tes Kehamilan 2 Kali, Jamu ini Diduga 'Biang Kerok'
Selebriti

Sebelumnya Ussy Sulistiawaty telah mengumumkan kehamilannya. Sambutan antusias diperlihatkan ibunda Andhika yang menduga jamu ini sebagai 'biang kerok' kehamilan Ussy.

WowKeren - Kabar membahagiakan datang dari keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Melalui Instagram pribadinya, Ussy membagikan cuplikan video yang memperlihatkan test pack dengan dua garis. Unggahan tersebut langsung dibanjiri doa agar Ussy dan Andhika dikaruniai seorang putra.

Pada Senin (20/1), tepat sehari sebelum peringatan anniversary pernikahan yang ke-8, Ussy mendapati bahwa dirinya tengah mengandung. Ussy dan Andhika tampak speechless dengan kado yang diberikan Tuhan tersebut hingga hanya bisa tertawa. Andhika bahkan meminta Ussy melakukan tes ulang untuk memperkuat hasil tersebut.

"Trus aku masih mempertanyakan ini kalau ngecek malem masih valid enggak sih. Biasanya kan kalau ngecek ini kan harus pagi-pagi," ujar Andhika. "Tidak sayang. Pagi, siang sore, malem, tengah malem, gitu lah pokoknya. Kan anakku udah empat," timpal Ussy.

"Menurutmu kita mau coba tes sekali lagi enggak?" tanya Andhika. "Oh tentunya berkali-kali pastinya," jawab Ussy. "Buat ngecek aja," tambah Andhika.


Setelah dua kali mengetes kehamilan dan mendapati hasil yang sama, Ussy dan Andhika akhirnya mengumumkan kabar tersebut pada keempat anak mereka. Empat putri Andhika dan Ussy tampak terkejut sekaligus bahagia. Reaksi yang sama juga ditunjukkan oleh orangtua Andhika maupun Ussy.

"Itu berkat si macan kera," kata Mama Andhika. "Oh iya kali ya," sahut Ussy sambil mengingat jamu yang diminumnya saat liburan ke Malang pada akhir tahun 2019 lalu.

"Iya macan kera itu," tambah Mama Andhika. "Mana banyak banget lagi minumnya," timpal Ussy. "Kalau jadi beneran, mau bilang sama tukang jamu itu," kata Mama Andhika sembari terbahak.

Mama Andhika juga menyampaikan harapannya agar Ussy dikaruniai bayi laki-laki pada kehamilannya kali ini. "Alhamdulillah nak. Mudah-mudahan ya bener-bener dikasih lakik, satu aja lakik. Ada penerusnya Pratama," pungkas Mama Andhika sebelum menutup teleponnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait