Makin 'Hebat', Sunda Empire Ngaku Dibina Jack Ma Sampai Bill Gates
Getty Images
Nasional

Sunda Empire kembali membuat geger usai menyebutkan dua figur internasional sebagai pembina mereka. Keduanya adalah eks bos Alibaba Jack Ma dan mantan direktur Microsoft Bill Gates.

WowKeren - Kerajaan fiktif menjadi bahasan panas di Indonesia selama beberapa waktu belakangan. Salah satu yang sampai sekarang masih terus dibicarakan adalah Sunda Empire yang disebut-sebut "bersaudara" dengan Keraton Agung Sejagat.

"Sejarah" Sunda Empire pun terus diungkap ke hadapan publik. Salah satunya terkait pembina "Kekaisaran Matahari" tersebut yang ternyata merupakan sosok-sosok terkenal.


Diungkap oleh salah satu petinggi Sunda Empire, Raden Ranggasana, setidaknya ada dua figur terkenal dunia yang menjadi pembina kekaisarannya. Keduanya adalah mantan bos Alibaba Jack Ma dan eks direktur Microsoft Bill Gates. Keduanya berperan sebagai pembina dalam pembuatan empire system.

"Otomatis, dia (Jack Ma) gabung sama kami sama Bill Gates," ujar Raden Rangga pada Selasa (21/1) malam. "Kami anggap jadi pembina dalam pembuatan empire system."

Sebagai pembina, Jack Ma dan Bill Gates disebutnya memberikan arahan kepada Sunda Empire. Raden Rangga juga mengaku dirinyalah yang berkomunikasi intens dengan Jack Ma dan Bill Gates selama ini.

Lantas "ilmu" apa yang dipetik dari keikutsertaan kedua sosok itu Sunda Empire? "Kaitannya dengan tata cara, e-commerce, berhubungan dengan bank, uang, pelaksanaan, perbankan, semua bidang ada dalam sistem itu," terangnya.

Dalam kesempatan itu, Rangga sempat membantah adanya kaitan antara Sunda Empire dengan Keraton Agung Sejagat. Sebab menurutnya ada aturan dalam Sunda Empire yang tak mengizinkan seseorang membangun kerajaan.

Pernyataan ini sekaligus membantah yang disampaikan seorang mantan pengikut Keraton Agung Sejagat bernama Setyo Eko Pratolo. Eko menjelaskan bahwa Sunda Empire dan Keraton Agung Sejagat masih berkaitan satu sama lain.

Di sisi lain, Sunda Empire sedang menyedot perhatian masyarakat karena mengklaim NKRI berdiri di atas tanah yang mereka miliki. "Anda tahu NKRI numpang ke siapa yang punya milik? Tanahnya, tanah Sunda Empire. Ini sedunia bukan hanya NKRI saja, numpang semuanya," jelas Rangga.

You can share this post!

Related Posts