Bryan Domani Buka-bukaan Soal Hubungan 'Spesial' dengan Mawar de Jongh
Instagram/mawar_eva
Selebriti

Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh sempat dipasangkan dalam sebuah film hingga dikabarkan mengalami cinta lokasi alias cinlok. Lantas, benarkah keduanya berpacaran?

WowKeren - Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh dikabarkan memiliki hubungan spesial. Hubungan mereka dimulai saat beradu peran di film "SIN" (2019). Baru-baru ini, keduanya juga tampil berdua di peluncuran aplikasi Klik Film.

Meski begitu, baik Bryan dan Mawar sama-sama tak memberikan jawaban pasti. "Ada sih, lebih dari temen apa? Jangan denger katanya," canda Bryan dilansir detikHOT. "Kayak di sidang ya (ditanya-tanya terus)," celetuk Mawar.

Meski awalnya bercanda, Bryan akhirnya blak-blakan soal hubungannya dengan Mawar. Menurut Bryan, mereka hanya teman yang terus menyambung komunikasi usai beradu peran. Mawar pun bukan satu-satunya rekan di film "SIN" yang terus menjalin komunikasi dengan Bryan.


"Iya kan enggak mungkin abis itu musuhan, namanya juga buat new communication," ungkap Bryan. "Bukan sama Mawar doang, sama yang lain juga komunikasi."

Di masa lalu, Bryan pernah mengungkapkan kekagumannya mengenai sosok Mawar. Tak hanya cantik, Mawar juga dinilai memiliki kepribadian yang menyenangkan. Mawar pun mengungkap pujian yang sama untuk Bryan.

"Mawar itu baik, cantik luar dalam. Berbakat banget, humble, tapi terlalu humble terkadang. Ya keren lah intinya," ungkap Bryan. "Sama. Bryan itu baik, sedikit bawel, perhatian. Dia lebih bawel dari aku, pintar, berbakat, lucu," sahut Mawar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru