Heboh Jamu Bikin Ussy Tokcer Hamil Kelima, Andhika Bocorkan Bahan Rahasia Ramuan?
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama mengungkap soal ibundanya, Sherly, yang dikirimi pesan dari netter karena penasaran soal jamu tersebut. Sementara itu, Ussy mengaku kalau ia bisa hamil bukan karena jamu melainkan rezeki dari Allah.

WowKeren - Ibunda Andhika Pratama, Sherly Hesti Erawati, mengungkap rasa bahagia saat menantunya, Ussy Sulistiawaty, hamil lagi. Ini berarti Ussy bakal memiliki anak kelima atau yang ketiga dari pernikahan dengan Andhika.

Sherly yang girang lantas membocorkan kalau Ussy hamil berkat jamu kembang macan kerah. Sherly sampai ingin berterima kasih pada pihak yang meracik jamu buat Ussy.

Tak cuma Sherly, Andhika dan Ussy juga ikutan gembira. "Mungkin udah kehendak Allah, tapi jamu itu mungkin ada efeknya," kata Andhika sambil tertawa.

Ia lantas menanyai Ussy soal kehamilan kelima tersebut. "Kamu merasa aneh gak sih sebenarnya hamil lagi? Kita sampai hari ini masih antara percaya dan tidak dikasih anak lagi," kata Andhika. "Iya," seru Ussy.

Soal jamu, Andhika mengaku kalau ibunya dikirimi pesan dari banyak orang. Andhika lantas membacakan salah satu DM yang masuk ke ponsel ibundanya.


"Jadi, akhirnya banyak orang penasaran soal jamu itu. Busyet, mamaku sampai di-DM orang nanya jamu itu. Ada yang di Kalimantan, Medan, di Aceh," kata Andhika. "Contoh DM yang masuk ke handphone mama. 'Selamat malam ibu, saya nonton channel YouTubenya mbak Ussy. Ibu, apakah jamu macan kerah baik untuk program hamil, apakah tersedia di toko herbal? Saya sudah dua tahun menanti momongan'. Mudah-mudahan segera dikasih."

Andhika Pratama Baca DM

Sumber: YouTube

"Amin," kata Ussy. "Akhirnya nanya mama semua karena ide itu memang dari mama. Mama jawabnya gini, 'Itu tukang jamu gendong, tapi dia pakai sepeda yang tiap pagi lewat depan rumah. Mungkin bukan karena jamunya juga dek Ayu, Allah berikan kepercayaan pada anak saya'," kata Andhika. "Ini rezeki dari Allah, perlu digarisbawahi, intinya ini rezeki dari Allah, berkah dari Allah, ya mungkin karena ramuan tradisional ada efeknya, aku minumnya tiga gelas," kata Ussy.

Andhika lantas memperlihatkan ekspresi aneh nan kocak hingga Ussy spontan mendorong kepala suaminya itu. "Eh maaf-maaf, kepala laki gue ditoyor, maaf ya, kesal habisnya gemas. Muah," kata Ussy.

"Jadi aku baca di media yang riset, katanya isinya bunga-bungaan," kata Andhika. "Aku dipaksa-paksa, rasanya kayak kunyit. Mungkin sama Allah, sekalian dikasih. Aku sebenarnya di Korea sudah hamil," seru Ussy.

Andhika lantas memotivasi kaum hawa yang ingin hamil agar tetap bersabar. "Waktunya Allah pasti lebih baik. Percaya aja, kalau memang dirasa sudah waktunya dapat anak dikasih, InsyaAllah kebahagiaannya akan luar biasa," kata Andhika.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait