Akui Sempat Canggung, Andhika Pratama Kumpul Bareng Gading Marten Malah Ditagih Hal Ini
Instagram
Selebriti

Andhika Pratama mengaku sempat merasa canggung dengan Gading Marten. Namun Andhika justru diminta untuk mengajak 2 orang artis yang kabarnya ia 'matikan' rezekinya.

WowKeren - Belum lama ini, Andhika Pratama blak-blakan menceritakan tentang dirinya yang tak banyak diketahui orang. Di depan Melaney Ricardo, Andhika menyebutkan bahwa dirinya sulit bergaul, sehingga sering dianggap sombong.

Tak hanya itu, Andhika juga mengaku sempat merasa canggung saat menjadi host sebuah acara musik bersama Gading Marten beberapa tahun lalu. Apalagi suami Ussy Sulistiawaty tersebut memiliki sifat yang bertolak belakang dengan Gading.

"Gue sama Gading juga gitu awal-awal. Di panggung sih kayaknya asyik. Tapi di belakang panggung itu penyesuaian karakter sama Gading itu perlu waktu," ungkap Andhika di vlog Melaney belum lama ini. "Dia kan orangnya easy going, gue kan orangnya (pendiam) gitu."

Kali ini, Andhika menunjukkan bahwa rasa canggungnya dengan Gading sudah lama sirna. Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Jumat (24/1), Andhika menunjukkan momen keakrabannya dengan Gading. "Kangen sepanggung lagi," tulis Andhika di bagian keterangan foto.


Akan tetapi, postingan Andhika tersebut justru menerima sindiran soal kabar dirinya "mematikan rezeki" rekannya sesama artis. Hal tersebut diungkapkan oleh Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. Publik pun menduga kuat bahwa artis yang dihalangi rezekinya oleh Andhika adalah Uus dan Narji Cagur.

"Haha mau memperbaiki nama baik ya ?" sindir akun @_it****da. "Bang Uus bang Narji ajakk buktikan kalian ga ada apa apa," tantang akun @sar*****980.

"Ama uus dan bang Narji kpn ..." komentar akun @isme****dras. "Kalo ma narji & uus kangen gak @andhiiikapratama," sambung akun @uky****aty.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait