Mayangsari Prioritaskan Keluarga, Soal Comeback Dunia Hiburan: Tunggu Saya Sadar
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Sejak menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari menepi dari dunia hiburan. Ia mengaku rindu berkarya, namun ada alasan tertentu yang membuatnya tak kembali.

WowKeren - Penyanyi Mayangsari sempat terkenal pada zamannya. Namun sejak menikah dengan Bambang Trihatmodjo, Mayangsari memilih menepi dari dunia hiburan dan fokus mengurus keluarga.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Mayangsari mengaku rindu bergelut di dunia hiburan. Hanya saja, wanita berusia 48 tahun ini tahu diri.

"Rindu lah dunia saya di sana. Saya berasal dari sana (dunia musik)," kata Mayangsari saat ditemui WowKeren di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/1).


Kendati demikian, wanita 23 Agustus 1971 ini tak menyesali keputusannya meninggalkan karier sebagai penyanyi. Sebab sedari awal, ia mengaku memutuskan dengan kesadaran.

"Tapi kalau sekarang saya melewati fase mundur dari dunia itu bukan tanpa kesadaran. Itu dari saya juga, artinya kalau saya mau balik lagi itu kesadaran saya juga. Jadi tunggu ya saya sadar," ucap Mayangsari sambil tertawa.

Lebih lanjut, Mayangsari menyebut bahwa prioritasnya saat ini sepenuhnya untuk keluarga. Terlebih lagi, ia tengah menikmati peran sebagai orangtua.

"Aduh saya lebih tahu diri kali ya untuk sekarang. Dibilang saya masih muda pun bohong banget jadi kita bicara kepada prioritasnya saja beda. Apa prioritasnya apa, kaya sekarang keluarga, anak saya sudah gede, rasa-rasanya napas saya sudah lega banyak waktu," terangnya. "Seumpama anak saya lagi main dan saya banyak waktu, jadi dalam dekat ini motifnya seperti apa ya dalam pemikiran aku aja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait