Netflix Garap Live-Action 'One Piece', Eiichiro Oda Ikut Terlibat
TV

Kreator 'One Piece', Eiichiro Oda, dipastikan akan turut mengawasi serial live-action ini sebagai produser eksekutif. Nantinya, serial live-action ini akan terdiri dari 10 episode.

WowKeren - Para penggemar anime dan manga "One Piece" patut bersiap. Pasalnya, raksasa streaming Netflix bakal mengangkat cerita dari salah satu anime terfavorit tersebut ke dalam format live-action.

Netflix telah menyetujui serial live-action "One Piece" sebanyak 10 episode. Kreator "One Piece", Eiichiro Oda, dipastikan akan turut mengawasi serial live-action ini sebagai produser eksekutif. Hal tersebut juga telah diumumkan melalui akun Twitter resmi @onepiecenetflix.

Akun tersebut mem-posting sebuah surat yang ditulis sendiri oleh Eiichiro Oda. Dalam surat yang diterjemahkan ke berbagai bahasa itu, sang mangaka memberikan dukungannya terhadap serial Netflix ini.

Surat tersebut juga berisi tentang pengumuman dari Eiichiro Oda yang mengatakan, dia sedang bersemangat untuk menyiapkan sebuah produksi One Piece yang dibuat sejak 2017.

Photo-INFO


"Saya tahu saya mengumumkan produksinya tahun 2017 lalu, tetapi prosesnya membutuhkan waktu," tulis Eiichiro Oda di awal suratnya.

"Semua persiapan perlahan ada perkembangannya di balik layar, dan sepertinya saya akhirnya dapat membuat pengumuman besar: Netflix, penyedia layanan hiburan terkemuka di dunia akan memberikan kami dukungan produksi mereka yang luar biasa! Ini sangat membuat saya semangat," tambahnya.

"Seberapa jauh ceritanya akan berkembang selama 10 episode dari Season 1? Siapa yang akan memerankannya!? Harap bersabar sedikit dan tetap ikuti terus informasinya," tulis Oda di akhir surat.

Petualangan Luffy cs ini akan diproduksi oleh Tomorrow Studios, studio yang juga mengerjakan live-action "Cowboy Bebop" yang dibintangi John Cho. Netflix juga berencana untuk menayangkan "One Piece" secara serentak di seluruh dunia.

"One Piece" sendiri pertama kali diterbitkan pada tahun 1997 silam, dan serial anime-nya pertama kali tayang pada 1999. Ceritanya berfokus pada karakter Monkey D. Luffy, seorang bajak laut yang memiliki tubuh elastis.

Dia bersama kru bajak lautnya bernama Bajak Laut Topi Jerami menjelajahi Grand Line, untuk mencari harta karun terbesar di dunia yang dikenal sebagai "One Piece" untuk menjadi Raja Bajak Laut. Diketahui telah terdapat 14 film animasi berdasarkan cerita "One Piece", bersama dengan serial anime yang kini berjalan pada season ke-20.

(wk/luth)

You can share this post!