Tom Holland Ingin Karakter Ini Muncul di 'Spider-Man 3', Siapa?
Film

Tom Holland dikabarkan meminta karakter MCU lain kembali muncul di sekuel ini, mengingat dua film sebelumnya juga menampilkan cameo seperti Iron Man dan Nick Fury.

WowKeren - Kembalinya kerja sama antara Marvel Studios dan Sony Pictures untuk mempertahankan Spider-Man di franchise MCU tentunya disambut antusias oleh para penggemar. Apalagi Marvel dan Sony juga telah mengumumkan bahwa mereka akan menggarap seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home" di MCU.

Dalam pengumuman yang dibagikan oleh Kevin Feige, Sony dan Marvel sepakat untuk rujuk dan akan menggarap seri ketiga petualangan "Spider-Man" di MCU bersama-sama. Bahkan film ketiga seri Spider-Man itu sudah mendapatkan jadwal tayang yakni 16 Juli 2021.

Bicara soal "Spider-Man 3", rupanya belum lama ini Tom Holland selaku sang pemeran utama disebut menginginkan satu karakter khusus untuk muncul sebagai cameo. Seperti yang diketahui, dua film "Spider-Man" sebelumnya memang memunculkan cameo dari jagat MCU seperti Iron Man (Robert Downey Jr.) di "Spider-Man: Homecoming" dan Nick Fury (Samuel L. Jackson) di "Far From Home".

Namun untuk film ketiga ini, Tom dikabarkan lebih tertarik untuk mengajak seorang karakter wanita. Besar kemungkinan, nantinya sosok si Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson akan muncul di seri lanjutan "Far from Home" ini.


Bukan cuma itu saja, Tom Holland kabarnya juga meminta pihak studio untuk menampilkan kolaborasi antara Spider-Man dan Ant-Man. Dengan ini, bukan hal yang mustahil apabila Paul Rudd juga dimunculkan dalam seri ketiga ini. Namun sayangnya, Marvel Studios sama sekali belum memberikan klarifikasi apapun.

Sementara itu, jadwal produksi untuk film "Spider-Man 3" akan sama dengan jadwal produksi dari dua film "Spider-Man" sebelumnya, yaitu jatuh pada bulan Juni atau Juli, sekitar musim panas tahun 2020 ini, dan berlangsung selama lima bulan.

"Spider-Man 3" juga akan melakukan syuting lintas benua. Dalam laporan yang dibagikan, sedikitnya ada empat lokasi yang akan dijadikan tempat pengambilan gambar seperti Atlanta, Los Angeles,New York, dan Islandia.

Di sisi lain, sebelumnya Presiden Marvel yaitu Kevin Feige mengatakan bahwa film ini akan berfokus pada karakter Peter Parker saat ia telah sepenuhnya terlepas dari bayang-bayang Iron Man dan Avengers. Kabarnya origin story alias kisah orisinal si Peter Parker akan menjadi titik plot di "Spider-Man 3" mendatang.

Seperti yang diketahui, semenjak pertama kali dimunculkan di MCU, Marvel memutuskan untuk tidak menceritakan masa lalu dari Peter Parker. Baik dalam film "Captain America: Civil War" maupun dua film solo Spider-Man, yakni "Spider-Man: Homecoming" dan "Spider-Man: Far From Home".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru