Laudya Cynthia Bella Tulis Kutipan Cinta, Wajah Polos Sebelum Tidur Bikin Takjub
Selebriti

Setelah dua minggu lalu, Laudya Cynthia Bella akhirnya membagikan foto terbaru di Instagram pada Jumat (31/1). Penampilannya yang natural sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella belakangan ini cukup jarang mengunggah foto diri di Instagram pribadinya. Setelah dua minggu lalu, Bella akhirnya membagikan foto terbaru pada Jumat (31/1).

Istri dari Engku Emran ini memposting foto selfie. Dalam potretnya, Bella tampak memakai mukena motif bunga dan tampil polos tanpa riasan.

Dilihat dari keterangan fotonya, Bella kala itu bersiap untuk tidur. Namun sebelumnya, ia menuliskan kutipan bijak yang diambil dari sebuah hadis.

"Al imam Ibnu Qayyim rahimahullah berkata: 'Barang siapa yang mengisi hatinya dengan ridho terhadap takdir, maka Allah akan isi jiwanya dengan kecukupan , keamanan dan sifat Qana'ah (merasa cukup), dan Allah akan memfokuskan hatinya untuk cinta kepada-Nya, kembali serta bertawakal kepada-Nya.' #bismillahirrahmanirrahim #bacaansebelumtidur #goodnight," bunyi keterangan yang ditulis Bella.


Bella memang kerap menuliskan kutipan bijak pada setiap postingan Instagram. Kebanyakan tulisan diambil dari hadis maupun ayat Alquran. Ia agaknya menjadikan hal itu sebagai pengingat bagi diri maupun orang lain.

Terlepas dari itu, penampilan Bella mencuri perhatian. Pasalnya meski tak memakai riasan sama sekali, kecantikan wanita berusia 31 tahun ini tetap terpampang nyata hingga banjir pujian.

"Baby bgt wajahmu de... semoga selalu didekap ridha-Nya," puji Asma Nadia. "Bening," sahut lainnya. "Nacureel sekali cantiknya.." timpal yang lain. "Cantiknya alami no surgery can I have that face please," tambah netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru