Akhirnya Unggah Foto Nikah, Riasan Kevin Lilliana Miss International 2017 Saat Akad Banjir Pujian
Instagram/kevinlln
Selebriti

Sudah digelar pada Minggu (2/2), Kevin Lilliana baru membagikan momen-momen bahagia saat menikah dengan pria pujaan hatinya, Oskar Mahendra di Instagram sehari setelahnya.

WowKeren - Tanggal cantik 2 Februari 2020 dimanfaatkan oleh sejumlah pasangan untuk meresmikan hubungan mereka dalam jalinan pernikahan. Di kalangan artis diketahui ada Isyana Sarasvati yang memilih menikah dengan sang kekasih. Rupanya Isyana bukan satu-satunya pesohor yang menikah pada Minggu (2/2).

Miss International 2017, Kevin Lilliana juga melangsungkan pernikahan di akhir pekan kemarin. Kevin resmi dinikahi pria pujaan hatinya yang bernama Oskar Mahendra. Pesta pernikahan pasangan yang terpaut jarak 10 tahun ini digelar meriah di hotel Mason Pine, Bandung, Jawa Barat.

Kendati sudah digelar pada Minggu (2/2), Kevin baru membagikan foto-foto pernikahannya di Instagram pada Senin (3/2). Ia terlihat sudah membagikan momen-momen usai akad nikah dalam Instagramnya. Tak lupa ia mengunggah foto saat menjalani prosesi adat Sunda pasca menikah dengan duda tampan itu.


Kevin terlihat sangat cantik dalam balutan kebaya putih lengkap dengan dandanan khas pengantin Sunda saat akad nikah akhir pekan lalu. Kemudian untuk prosesi adat, wanita kelahiran 5 Januari 1996 itu memakai kebaya warna agak keemasan. Tak lupa ia melengkapi penampilannya memakai Siger khas pengantin Sunda.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter menyambut foto-foto pernikahan Kevin dan Oskar Mahendra ini. Banyak yang memberikan ucapan selamat untuk Kevin. Mereka juga ramai mendoakan agar pernikahan Kevin dengan Oskar bisa langgeng sampai tua nanti.

"Happy wedding mojang (emoji)," ujar netter. "Slmt my Queen... Happy always," tutur yang lain. "Langgeng ya mba keplin...," sambung netter lain. "Happy Wedding Kevin & Oscar Happily Ever After Forever (emoji hati)," kata lainnya. "Selamat Queen @kevinlln Langgeng sampai maut memisahkan," doa netter lain.

Di sisi lain, banyak netter yang terpesona dengan riasan wajah Kevin saat akad nikah. Berbagai pujian pun diberikan oleh netter. "Makeupnyaaaa, Cantik bgtt, neng kepin celamat (emoji)," puji netter. "Aaaa cantiknyaaaaa," sambung netter lain. "Looking absolutely beautiful (emoji)," tutur netter lain. "Tanggal, bulan dan tahun nya sama nih sm pernikahan aku queen cantik, makeeeupnya cantik bangettt," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel