Jalinan Asmara Marion Jola Dengan Julian Jacob Kandas, Mahar Rp 2 Miliar Kembali Diungkit
Instagram
Selebriti

Kandasnya asmara Marion Jola dengan Julian Jacob memang hingga kini belum diketahui penyebabnya. Namun ada kisah mahar Rp 2 miliar yang sempat diungkap oleh Julian sebagai syarat untuk menikah dengan perempuan yang disapa Lala itu.

WowKeren - Jalinan asmara Marion Jola dengan Julian Jacob telah berakhir. Walau demikian, perempuan yang akrab disapa Lala itu mengaku tak ambil pusing dengan perpisahan tersebut.

"Iya udah tidak bersama lagi, iya putus," ucap Lala belum lama ini. "Enggak kalau habis putus itu enggak puyeng, harusnya kita menghadapi perpisahan itu dengan baik dengan dewasa."


Namun dibalik kandasnya kisah asmara tersebut, ada pernyataan menarik terkait adat istiadat pernikahan di Kupang, Nusa Tenggara Timur yang merupakan kampung halaman Lala. Orangtua Lala sempat bercanda ke Julian bahwa untuk meminang putrinya membutuhkan kocek fantastis sebagai syarat dan tradisi pernikahan di NTT.

Salah satunya adalah mahar yang mencapai Rp 2 miliar untuk dibelikan beberapa hewan ternak. Hal tersebut yang membuat Julian merasa harus menabung demi menikahi Lala.

"Terus kalau mau nikahin Marion itu belisnya (mahar) sekitar Rp 2 M kalau enggak salah," jelas Julian beberapa waktu lalu. "Jadi, dia kan orang Kupang dan Sumba gitu kan, dan terus itu ada belisnya, yang kayak gue harus beli berapa kerbau, kuda, babi. Gue kemarin udah ditakut-takutin tuh. Berarti gue harus ngumpulin duit dulu."

Kala itu, Julian juga memberi jawaban saat ditanya mengenai keseriusannya menjalin hubungan dengan Lala. Ia hanya minta didoakan yang terbaik. "Yah kalau misalnya emang jodoh kan kita enggak tahu," pungkas Julian.

Namun soal mahar senilai Rp 2 miliar tersebut, Lala menyebut hal tersebut sekadar candaan. "Soal mahar gini loh, nggak semahal itu, nggak segede itu kok," kata Lala ditemui di kawasan Jakarta Barat awal tahun 2019.

Di sisi lain, Julian sempat menjelaskan orangtua Lala sudah memberinya restu alias "lampu hijau". Terlebih, pelantun lagu "Kembali Kurasa" ini memang serius menjalin hubungan dengan Lala.

"Mereka mendukung sih, support karena kami anaknya positif vibe banget kan," papar Julian pada Agustus 2019 lalu. "Gue enggak lihat keluarga Lala enggak suka sama hubungan gue sama Lala."

You can share this post!

Related Posts