Vanesha Prescilla Tolak Pacari Iqbaal 'Kembaran' Jaemin NCT, Masih Cinta Adipati Dolken?
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan menghargai ketulusan fans yang ingin menjodohkan mereka di dunia nyata. Namun saat diminta pendapat, keduanya kompak memberikan jawaban ini.

dipatinya ,

Iqbaal Ramadhan disebut-sebut mirip dengan sosok Oppa Korea. Menurut fans, Iqbaal punya kemiripan style hingga gaya rambut dengan Jaemin NCT.

Sayangnya meski tampan maksimal, Vanesha Prescilla justru menyangkal terlibat cinta lokasi dengan Iqbaal. Sejauh ini, kemesraan Vanesha dan Iqbaal cuma untuk kepentingan film "Milea: Suara dari Dilan".

Mantan kekasih Adipati Dolken itu menolak dipasang-pasangkan dengan Iqbaal. Kalaupun ingin melihat dirinya dan Iqbaal jadian, Vanesha menganjurkan fans untuk menyaksikan film Dilan dan Milea.

Meski begitu, Vanesha tak keberatan dengan ide netter itu. Hanya saja ia dan Iqbaal cuma teman biasa di dunia nyata.

"Kan udah jadian di film," jawab Vanesha "Iya itu pendapat masing-masing sih mereka mau mikirnya kayak gimana, kalau misalkan mereka seneng dengan pemikiran, 'Ih suka lihat Milea sama Dilan' ya its ok."


Sama seperti Vanesha, Iqbaal juga tak mau terlibat cinta lokasi. Ia enggan menanggapi permintaan netter terkait kedekatan dengan Vanesha. "Gak saya tanggepin sih, kalo pengen lihat kita bareng, silakan nonton film Dilan saja," seru Iqbaal.

Disisi lain, Vanesha sempat mengungkap kriteria cowok idamannya. Rupanya, ia tak begitu suka dengan pria yang terlalu romantis.

"Nggak punya tipe yang spesifik banget sih, tapi lebih yang menyenangkan dan nggak terlalu romantis. Aku sendiri orangnya nggak romantis, jadi ya jangan deh (romantis), aku pengen yang lebih menyenangkan aja sih, yang humoris. Karena aku anaknya ketawa banget," kata Vanesha.

Sedangkan Iqbaal, ia tak menentukan syarat khusus untuk cewek idaman. "Yang penting nyambung dan nyamanlah," serunya.

Sementara itu, wawancara Vanesha yang menolak pacaran dengan Iqbaal ini sempat menuai komentar netizen. Mereka masih berharap Vanesha dan Iqbaal jadian demi move on dari Adipati.

"Pengennya sih mereka berjodoh d kehidupan nyata... tp jodoh mah udh d atur sama Allah.. kalau mmg mereka jodoh pasti ya akan d persatukan... kalau jodoh mah emang nggak ke mana," kata netter. "Udah jadian aja kan Adipatinya sudah move on," saran netter.(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait