Ramalan Mbah Mijan 'Meleset', Foto Laudya Cynthia Bella dan Emran Mesra Dibongkar Ustadz Ini
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Mbah Mijan dan sederet peramal lain mengisyaratkan kalau rumah tangga Bella dan Emran terancam cerai. Namun kabar hubungan Bella dan Emran masih harmonis rupanya terkuak di foto ini.

WowKeren - Tahun lalu, Laudya Cynthia Bella mengungkap kabar mengejutkan. Ia menegaskan tak mau lagi mengunggah foto mesra bersama suaminya, Engku Emran.

Tak dipungkiri kalau Emran sosok pria tampan dan berkarisma. Bella pun khawatir bila ada pelakor yang berniat merebut suaminya.

"InsyaAllah ini postingan terakhir! Sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya Mbak, Tante, Dik," kata Bella. Meski berniat baik, namun postingan Bella ini memicu rumor hubungannya dan Emran tengah bermasalah.

Apalagi, sejumlah peramal mengungkap kalau Emran memiliki sifat playboy. Bahkan pernikahan pertama Emran berakhir karena pihak ketiga.

"Soal suaminya dekat dengan wanita lain, ya memang benar. Bahkan jauh sebelum itu, ketika akhirnya Mbah ikut ke dimensi mereka, ini suaminya ini bercerai di masalah sebelumnya juga karena ada wanita ketiga," kata Mbah Mijan. "Jadi ibarat kata kumat lagi. Dulu ada istri, cerai gara-gara ada wanita lain. Sekarang menikah lagi dengan Bella kejadian lagi seperti itu, Jadi memang punya karakter gitu deh (playboy)."


Mbah Mijan saat itu juga meramal kalau Bella dan Emran sulit untuk bersatu lagi. "Terlihat dari auranya Bella tertekan sekali. Kita menunggu aura merah Bella ini meredup atau tidak. Kalau aura merah menebal, artinya memang kemarahannya sangat sangat tinggi sehingga sangat fatal. Sampai detik ini auranya sangat merah, menyimbolkan mungkin sulit ya untuk bersatu kembali," seru Mbah Mijan.

Tak cuma Mbah Mijan, Mbak You dan Mama Ella juga mengisyaratkan Bella dan Emran terancam cerai. Namun terlepas dari ramalan ataupun anggapan miring publik, Bella dan Emran kini justru tetap solid. Status pernikahan Bella dan Emran yang masih bertahan diungkap Ustadz Fatih Karim.

Dalam foto, Bella sedang menggendong seorang anak sembari tersenyum bahagia. Ia dan Emran mengapit Ustadz Fatih beserta sang istri.

"Bismillah...Alhamdulillah sesibuk -sibuknya teh @laudyacynthiabella dan sang suami Abangnda Engku Emran @imkoombre masih selalu menyibukkan diri dengan Hadir di Kajian bahkan di Kuala Lumpur pun aktif menghidupkan majelis Ilmu..Bahagianya. Ukhuwahnya terus terjalin," kata Ustadz Fatih. "Persaudaraan bukan karena urusan bisnis bukan pula urusan dunia.Tapi bersaudara karena Allah... Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat naungan saat tiada naungan kecuali hanya naungan Allah. Saling mendoakan semoga Allah anugrahkan rumah tangga yang sakinah mawaddah wa rahmah utk teh @laudyacynthiabella dan suami juga segera Allah anugrahkan keturunan yang banyak dan shalih/hah.... Doakan... saling mendoakan...doa kembali pada yang mendoakan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru