Putus dari Marion Jola, Julian Jacob Sindir Mantan Dengan Postingan Menohok Ini?
Instagram
Selebriti

Julian Jacob membagikan postingan soal mantan yang ditanggapi dengan beragam reaksi oleh netizen. Ada netizen yang menilai postingan Julian ini menjelek-jelekan Marion Jola sebagai mantan kekasih.

WowKeren - Jalinan asmara Marion Jola dengan Julian Jacob telah berakhir. Namun sejauh ini Lala, sapaan akrab Marion, belum mengungkap alasan putus dari Julian. Pelantun lagu "Jangan" itu hanya mengaku tak ambil pusing dengan perpisahan tersebut.

"Iya udah tidak bersama lagi, iya putus," ucap Lala beberapa waktu lalu. "Enggak kalau habis putus itu enggak puyeng, harusnya kita menghadapi perpisahan itu dengan baik dengan dewasa."


Di sisi lain, Julian juga masih bungkam soal hubungan asmaranya yang kandas. Dalam postingan Instagram pada Minggu (9/2), Julian malah membagikan postingan soal mantan.

Julian memposting foto karakter aktris cantik Keira Knightley yang berbicara tidak mempunyai mantan. "Aku tidak punya mantan, aku hanya punya alasan, seperti kenapa aku berpacaran denganmu??" kata dalam postingan tersebut.

Julian Jacob

Instagram

Postingan Julian langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Beberapa netizen menanggapi sinis postingan pelantun lagu "Ternyata Dia Gila" itu yang dinilai menyindir Lala. Sementara itu, netizen lain memberi semangat pada Julian agar lekas move on.

"Julian jomblo," tulis akun @kezia***. "Putus kan sama Lala kok fotonya gada :((" kata akun @darr***. "Lebay lu. Waktu pacaran aja update foto berdua mulu, igstory berdua mulu, tiap foto dikomen. Giliran udah jadi mantan aja sosoan banget,pake dikatain. Ga dewasa aja lihat orang pas udah jadi mantan suka ngatain gitu," sambung akun @belle***.

"Ini nyindir atau begimane koo," komentar akun @maia***. "Tag rame2 @lalamarionmj," imbuh akun @rnl***. "Jadi putus nih sama mba @lalamarionmj ?" tambah akun @putra***. "Kak Julian masih cinta bet sama @lalamarionmj buktinya kak julian galau melulu sabar ya kak jodoh pasti bertemu kembali you strong @julianjacs," seru akun @fhit***.

Di sisi lain belum diketahui pasti alasan yang menyebabkan Julian dan Lala memilih putus. Walau demikian, ada cerita menarik soal mahar Rp 2 miliar yang kembali dibahas diduga sebagai alasan putus keduanya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts