Marion Jola Beber Pengalaman Kocak Memalukan Saat Kecil, Telan Kunci Hingga Bikin Ibunda Panik
Instagram/lalamarionmj
Selebriti

Marion Jola menceritakan kisah masa kecilnya tak sengaja menelan kunci. Saat dibawa ke rumah sakit oleh ibunya, sang suster malah memberi respon tak terduga yang hingga kini membuat Marion merasa malu.

WowKeren - Marion Jola mempunyai pengalaman kocak semasa kecil. Perempuan yang akrab disapa Lala ini mengaku tak sengaja pernah menelan kunci.

"Literally kunci, tapi kecil. Jadi, kayak kunci mainan kalung gitu," kata Lala sembari tertawa seperti dilansir dari Kumparan. "Pokoknya kecelakaannya, kalau diceritakan, panjang. Intinya, gue enggak sengaja menelan kunci."


Mantan kekasih dari Julian Jacob ini menceritakan kronologi saat menelan kunci tersebut. Diakui Lala, ia awalnya sempat memilih diam tak memberitahu orangtuanya. Namun sekitar setengah jam barulah ia ketakutan hingga menghampiri sang ibu yang langsung disambut dengan kepanikan.

"Gue takut karena zaman itu ada berita, manusia di dalam perutnya ada paku, terus dioperasi untuk dikeluarkan," cerita Lala. "Gue pikir, gue bakal jadi kayak orang itu. Jadi, gue panik banget. Terus gue bangunin nyokap gue. Nyokap panik banget."

Sepanjang perjalanan ke rumah sakit, sang bunda menyuruh Lala untuk memuntahkan kunci tersebut namun hasilnya nihil. Saat sampai di rumah sakit, sang bunda berusaha untuk memberitahu keadaan Lala pada suster tapi malah ditanggapi kurang serius. Saat mengingat kejadian tersebut, dara cantik berusia 19 tahun ini pun mengaku sangat malu.

"Sampai di rumah sakit, di UGD, nyokap bilang, 'Tolong, suster. Anak saya menelan kunci', cerita Lala. "Terus susternya cuma gini, ‘Oh, kemarin ada yang menelan koin, Ibu. Jadi, enggak apa-apa.’ Ng... Malu...'"

Ketika berada di rumah sakit, sang bunda yang masih mengalami kepanikan pun meminta pihak rumah sakit untuk melakukan rontgen pada Lala. Beruntung, pelantun lagu "Jangan" itu dinyatakan baik-baik saja meski sudah menelan kunci.

"Tapi, tenang saja, dia bersama dengan makanan-makanan yang lainnya," tutur Lala. "Jadi, gue enggak punya kandungan logam dalam tubuh gue, all good."

You can share this post!

Related Posts