Momen Irwan Mussry Masak Untuk Maia Estianty Disebut 'Banting' Kemesraan Mulan-Dhani, Setuju?
Selebriti

Sebuah akun gosip baru-baru ini membagikan bukti cinta Irwan Mussry ke Maia Estianty. Beberapa netizen lantas membandingkan mereka dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

WowKeren - Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 setelah 10 tahun menyandang status janda. Maia dan Irwan resmi menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang yang digelar secara privat.

Sejak menikah dengan Irwan, kehidupan Maia disebut-sebut menjadi semakin bahagia. Terlebih lagi, Irwan memiliki sisi romantis yang selalu memanjakan sang istri dengan kemewahan yang dimiliki.

Sebuah akun gosip baru-baru ini membagikan bukti cinta Irwan ke Maia. Dalam video tersebut, pengusaha kaya ini tampak sedang memasak sosis untuk istrinya.

Sedangkan Maia asyik merekam suaminya. Sadar dirinya direkam, Irwan menoleh dan melemparkan senyum ke arah Maia.

Photo-INFO

Instagram


Meski hanya masak sosis, apa yang dilakukan Irwan itu sukses membuat netizen kagum. Warganet juga ikut senang melihat Maia hidup bahagia setelah mengalami masa sulit pasca kegagalan rumah tangga dengan Ahmad Dhani.

Beberapa netizen lantas membandingkan rumah tangga Irwan-Maia dengan Dhani-Mulan Jameela. Pasalnya, Dhani belum lama ini mengunggah foto lawas ketika Mulan mengandung Safeea. Ada pula foto keluarga Dhani dan Mulan berlibur di Jatim Park2.

Photo-INFO

Instagram

Menurut netizen, kemesraan Dhani-Mulan kalah telak dari Irwan-Maia. Bahkan ada yang menyebut mereka beda kelas.

"Awalnya enak liat fotonya, sambil senyam senyum slide sampai akhir, astaganagaaaaa," kata netter. "Jadi iri gue ga pernah dimasakin suami hiks hiks," sahut yang lain.

"Beda kelas maakkk, daddy irwan walau cm masak aja uda bikin klepek2," tambah lainnya. "Smg bunda @maiaestiantyreal sllu mnjd ratu di dalam rumah tangganya... buat dady smg makin sayang ke bunda maia," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait