Sambut Hari Valentine, Andhika Pratama Bikin Iri Saat Kecup Mesra Ussy Sulistiawaty
Instagram
Selebriti

Menyambut hari valentine, Andhika Pratama terlihat memberikan kecupan mesra kepada Ussy Sulistiawaty. Aksinya tersebut kemudian berhasil membuat sejumlah netizen merasa iri.

WowKeren - Tanggal 14 Februari sering diperingati sebagai hari Valentine atau yang identik disebut dengan hari Kasih Sayang. Lantas sejumlah selebriti Tanah Air sering melakukan beberapa persiapan untuk mengungkapkan rasa sayangnya terhadap pasangannya.

Seperti yang satu ini, sebagai suami Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama ingin mengungkapkan rasa sayangnya terhadap sang istri. Andhika pun akhirnya memberikan bucket bunga mawar merah kepada wanita pujaannya tersebut.

Tak hanya itu, presenter asal Malang, Jawa Timur ini juga memberikan kecupan manis pada sang istri. Tak pelak, sikap romantis Andhika tersebut akhirnya membuat Ussy merasa tersipu.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan yang dibagikan oleh Ussy baru-baru ini. Ibu 4 anak tersebut tampak tersenyum semringah saat bibir Andhika hendak mendarat di pipinya. Lantas dalam unggahannya tersebut Ussy juga menuliskan ungkapan rasa sayangnya terhadap Andhika.


Karena aq mencintaimu tak kenal waktu, selamanya akan tetap seperti itu, , tq for the beautifull flowers Pupuw,” tulis Ussy sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Jumat (14/2). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya.

Lebih lanjut, postingan ini kemudian berhasil menyita perhatian jagat maya d Instagram. Hingga akhirnya kolom komentar menjadi ramai dengan berbagai respon yang diberikan oleh netter.

Sambut Hari Valentine, Andhika Pratama Kecup Mesra Ussy Sulistiawati

Instagram

Rupanya banyak dari netizen yang mengaku gemas melihat sikap romantis Andhika kepada Ussy. Bahkan sebagian lagi mengaku iri lantaran tak mendapatkan hadiah bunga dari pasangannya.

Mau dong di kasih bunga juga,,,hehehehehe, Beautiful flowers for beautiful woman,” tulis seorang netter. “Romantis ss nya kaa usyy,Bahagia banget suaminya masih kasih bunga..,” timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru