Hotman Paris Buka Suara Soal Kabar Ditaksir Barbie Kumalasari Bila Jadi Cerai dari Galih Ginanjar
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari memang sempat mengutarakan keinginan bercerai dari Galih Ginanjar saat ngobrol dengan Hotman Paris. Kumalasari pun blak-blakan ingin cari suami tajir melintir seperti Hotman.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Barbie Kumalasari mengungkap keinginan ingin bercerai dari Galih Ginanjar karena merasa sudah tidak dihargai lagi. Walau demikian, Kumalasari mengaku Galih sudah meminta maaf kepadanya. Hanya saja tak diketahui pasti apakah Kumalasari tetap meminta cerai dari Galih atau tidak.

Sementara itu keinginan cerai dari Galih tersebut diungkap Kumalasari saat ngobrol bersama Hotman Paris Hutapea. Perbincangan tersebut juga dibagikan oleh Hotman dalam unggahan Instagram miliknya.

Dalam kesempatan tersebut, Kumalasari mengatakan ingin mencari suami yang mapan. "Oh iya dong bang, pastinya. Kalau ada yang mapan, kita nggak perlu pusing, nggak harus pergi pagi pulang pagi kayak lagu," kata Kumalasari sambil berbaring dan menyender di tubuh Hotman Paris.

Lantas, Hotman penasaran dengan tipe suami yang diinginkan oleh Kumalasari. Tak segan, Kumalasari menyebut ingin mencari suami tajir melintir seperti Hotman,

"Pasti kepikiran, cari yang tipe-tipe kayak abang," kata Kumalasari. "Biar lebih kinclong, ada yang menemani soalnya kan sepi juga."


Perbincangan Kumalasari dengan Hotman tersebut menjadi headline salah satu berita online. Hotman pun mengunggah screenshot berita tersebut dalam postingan Instagram pada Senin (17/2).

Lantas, Hotman meminta pendapat pada para penggemar soal Kumalasari. "Ini kata siapa? Apakah para fannsku setuju?" tulis Hotman di bagian caption.

Barbie Kumalasari dan Hotman Paris

Instagram

Sontak netizen langsung memenuhi kolom komentar Hotman Paris. Tak sedikit netizen menilai Kumalasari tidak cocok dengan Hotman.

"BIG NOOOOO," tulis akun @ezthy***. "Banyak wanita natural yang bagus bang," sambung akun @ardy***. "Jangan....jakarta akan berduka kalau bang hotmanparisofficial sama ija," sahut akun @darmini***. "Jangan lah, pasaran bang hotman yg turun. Masak bang Hotman mau pake barang KW KW or kaleng2 seh," kata akun @swari***.

"Tidak lah gila aja jangan mau bg," komentar akun @ikaa***. "TIIIIIIDDDDDAAAAAKKKKK SETUUUUJUUUUUUU.... HEMPASKQN DIA BANG... HEMPASKAAAAAAANNN," seru akun @adhe***. "Hahahaha fans ajj pasti yakin, dia Gak masuk dlm kriteria teman abang, walau hanya sebagai teman ya.." imbuh akun @nhoer***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru