Penampilan Tasya Kamila Pakai Seragam SD di Usia 27 Tahun Bikin Takjub Saking Imutnya
Selebriti

Netizen sukses dibuat takjub melihat Tasya Kamula memakai seragam SD. Netizen menyebut bahwa Tasya dan anaknya bak kakak adik dan sama-sama menggemaskan.

WowKeren - Tasya Kamila saat ini masih menikmati peran baru sebagai orangtua untuk sang putra semata wayang, Arrasya Wardhana Bachtiar. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 13 Mei 2019 lalu itu sering wira-wiri di laman Instagram Tasya maupun Randi Bachtiar.

Baru-baru ini, Tasya membagikan foto cukup unik bersama putranya. Pasalnya, dalam foto tersebut, Tasya dan putranya kompak memakai seragam SD.

Yang menarik adalah mantan penyanyi cilik ini masih terlihat imut dengan seragam putih merah tersebut. Padahal, usia Tasya kini sudah menginjak 27 tahun dan memiliki anak satu.

Postingan tersebut rupanya dimaksudkan Tasya untuk mempromosikan saluran YouTube miliknya. Ia memiliki segmen khusus bermain dengan anaknya.


Photo-INFO

Instagram

"Cepet bgt udah SD aja Arrasya. Mama masih cocok kan jadi kakak kelasnya? Ini ngapain sih pada pake seragam SD? Makanya SUBSCRIBE dulu ke channel youtube aku Tasya Kamila. Tonton terus vlog #MainSamaArrasya," tulis Tasya melengkapi foto.

Netizen sukses dibuat takjub dengan keimutan ibu satu anak itu. Beberapa netizen menyebut bahwa Tasya dan anaknya bak kakak adik dan sama-sama menggemaskan.

"Kakak dan adik kelas kelas gemessshh bgt," kata netter. "Nanti aku jemput yaaaaah," goda Rossa. "Aduuh mamanya arasya kok imut-imut gitu sih," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait