Laudya Cynthia Bella Hapusi Foto Suami Lepas Cincin, Ramalan Mbak You Rumah Tangga Runyam Terbukti?
Selebriti

Sejak Bella mengisyaratkan ada wanita yang mencoba mengganggu suaminya pada 2019 lalu, rumah tangganya diterpa isu tak sedap. Hal ini dikaitkan dengan ramalan Mbak You.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belakangan ini diterpa isu tak sedap dan diduga retak. Hal ini terjadi sejak Bella mengisyaratkan ada wanita yang mencoba mengganggu suaminya pada 2019 lalu.

Kala itu, Bella berjanji untuk tak lagi mengunggah potret sang suami di Instagram. Bella pun menepati janjinya dan telah menghapus seluruh foto sang suami di laman Instagram pribadinya.

Di sisi lain, Engku masih memajang foto bersama Bella. Hanya saja, belakangan ini laman Instagram pengusaha asal Malaysia itu dipenuhi foto kajian agama.

Bella bahkan sempat diduga meng-unfollow Instagram Engku. Namun setelah dicek, keduanya masih saling mengikuti akun masing-masing.


Photo-INFO

Instagram

Kabar keretakan itu semakin santer terdengar ketika Bella kedapatan tak memakai cincin kawin. Terlebih lagi, paranormal Mbak You sempat meramalkan bahwa pernikahan artis inisial B akan runyam.

Menurut Mbak You, selebriti Tanah Air berinisial B ini tinggal di Malaysia. Ia mengatakan bahwa suami dari si B merupakan seorang playboy.

Netizen pun langsung mengaitkan terawangan Mbak You beberapa waktu lalu itu dengan Bella. Mengingat, Bella memang menikah dengan orang Malaysia.

Yang mengejutkan, Mbak You membenarkan bahwa artis B yang dimaksud adalah Bella. "Memang inisial B adalah Laudya Cynthia Bella," ujar Mbak You seperti dilansir dari InsertLive.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait