Ruben Onsu Siapkan Konsep Mewah Untuk Kejutan Ulang Tahun Betrand Peto?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Ruben Onsu mengaku tengah melakukan persiapan untuk memberikan kejutan kepada anak angkatnya, Betrand Peto yang akan ulang tahun pada 14 Maret mendatang.

WowKeren - Ruben Onsu menceritakan bahwa kini ia tengah direpotkan dengan berbagai persiapan untuk menyambut hari ulang tahun anak angkatnya, Betrand Peto yang jatuh pada 14 Maret mendatang. Suami Sarwendah ini memastikan bahwa ia akan memberikan kejutan untuk Betrand.

"Pastinya ada suprise, karena ini ulang tahun pertama saya sama dia, tiup lilin saya pertama sama dia," kata Ruben Onsu dilansir dari Suara.com, di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2). Sementara itu, Ruben mengatakan bahwa Betrand sendiri tak pernah memiliki permintaan khusus untuk menyambut hari ulang tahunnya.

Bagi Betrand, ia hanya ingin selalu bisa merasakan keutuhan keluarga. Kendati demikian, Betrand tak pernah menaruh permintaan muluk untuk menggelar pesta mewah.

"Dia enggak pernah minta apapun. Sebenarnya yang dia minta itu adalah keluarga harus utuh, tidak boleh ada tidak ada, satupun,” tambah Ruben. “Jadi dia tidak pernah meminta pesta tapi saya yang memilih untuk pestain. Dia kepenginnya makan malam, semua keluarga utuh. Sesimpel itu sih permintaannya."


Di sisi lain, Ruben belum mengatakan soal kejutan yang akan ia siapkan untuk Betrand ini. Yang saat ini diketahui oleh Betrand, ayahnya hanya akan mengadakan acara makan malam dengan menggunakan konsep anime.

Sehingga mereka sudah menyiapkan kostum khusus untuk acara tersebut. Dan tentunya, Betrand tidak akan menyadari bahwa Ruben telah melakukan berbagai persiapan untuk memberikan kejutan kepadanya.

"Dia konsepnya maunya ada animasi kartun dan animasi itu tokoh-tokoh perempuannya bajunya kebuka, gitu. Jadi dia juga bingung, kan bundanya enggak bolehin baju kebuka,” tutur Ruben. “Jadi gimana ya? Tapi dia suka itu. Boleh enggak ada kolaborasi dua kartun? Masih negonya ke dia gitu."

"Jadi kalau dia tahu besok-besok kita pakai baju kartun, dia tahunya makan malam itu pakai baju kartun kan,” tambah Ruben. “Padahal mah bukan itu, kita menyiapkan surprise khusus buat dia."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait