Sudah Kaya, Ternyata Ini Pekerjaan Ayah Tiri Nagita Slavina yang Bikin Rieta Amilia Makin Makmur
Instagram
Selebriti

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia menikah untuk yang kedua kalinya. Hidupnya makin makmur saat menikah dengan Basuki Widjaja Kusuma yang seorang miliarder. Apa ya pekerjaannya?

WowKeren - Sejak menikah dengan artis serba bisa Raffi Ahmad, kehidupan pribadi Nagita Slavina mulai menjadi sorotan publik. Keluarga besar perempuan yang akrab disapa Gigi ini pun ikut menjadi topik pembahasan yang menarik. Seperti pernikahan kedua sang mama, Rieta Amalia dengan pria bernama Basuki Widjaja Kusuma pun ikut menjadi incaran publik.

Bagi yang tidak tahu, Nagita Slavina memang memiliki seorang ayah tiri. Sosok pria tersebut jarang terekspos sampai akhirnya muncul ke publik saat ikut merayakan ultah Rieta Amilia bulan April lalu. Diketahui, pernikahan kedua Rieta Amalia ini digelar secara tertutup pada tahun 2017 silam. Ia dan sang suami memilih Los Angeles sebagai tempat untuk mengikat janji suci. Lantas siapakah sosok Basuki sebenarnya?

Tentunya banyak yang bertanya-tanya mengenai sosok Basuki. Mulai dari kisah kehidupan pribadinya sampai apa pekerjaan dari pria tersebut. Ternyata Basuki juga memiliki profesi yang bergengsi. Diketahui kalau dirinya bekerja di perusahaan kelas internasional. Jabatannya begitu tinggi yakni sebagai eksekutif. Tak sampai di situ saja, ia juga menjadi penasihat untuk Dubai International Holding Company di bidang investasi.


Sebelum menikah dengan Basuki, Rieta Amilia sudah terkenal dengan kesuksesannya membangun sebuah rumah produksi bernama Frame Ritz. Bahkan Frame Ritz sendiri sudah melahirkan banyak artis ternama Tanah Air, sebut saja Tyas Mirasih, Bunga Zainal dan Kiki Farrel.

Tak hanya rumah produksi, ternyata Rieta Amilia juga memiliki bisnis beraneka ragam, mulai dari rumah produksi Frame Ritz hingga resor di Bali. Karenanya, publik seolah tak heran lagi bila kehidupan Rieta Amilia dinilai mewah. Bahkan, Rieta Amilia juga kerap tampil glamor dengan mengenakan sederet pakaian branded berharga fantastis.

Pundi-pundi kekayaan Rieta Amalia memang tak perlu diragukan lagi. Setelah menikah dengan Basuki yang juga orang kaya, kini hidup Rieta menjadi semakin makmur. Rieta selalu dimanjakan oleh Basuki dengan fasilitas-fasilitas yang mewah. Meski memiliki pendapatan sendiri, nyatanya Rieta tetap menerima jatah dari suaminya itu.

Siapa sangka jika ayah tiri Nagita Slavina adalah seorang miliarder. Basuki sendiri sudah pernah menikah sebelumnya, dan memiliki tiga orang anak. Duda kece itu, ternyata sudah begitu akrab dengan anak-anak Rieta Amalia. Selain bersama Nagita Slavina, pria tersebut juga akrab dengan Raffi Ahmad.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru