Tanggapan Laudya Cynthia Bella Usai Hapus Foto dan Isu Unfollow Suami
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia Engku Emran dikabarkan retak. Isu tersebut mulai mencuat usai Bella menghapus foto-foto suaminya.

WowKeren - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan pengusaha asal Malaysia Engku Emran dikabarkan retak. Isu tersebut mulai mencuat usai Bella menghapus foto-foto suaminya.

"Insya Allah ini postingan terakhir sama suami, soalnya wanita jaman sekarang suka mau sama yang kita punya," ungkap Bella beberapa waktu lalu. "Kalau emang mau mintanya ke Allah ya mba, tante, de hihihi."

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini hanya menyisakan foto dan video bersama putri sambungnya, Alessya. Tidak sampai di situ, Bella juga diketahui berhenti mengikuti akun media sosial Emran. Namun rupanya Bella dan Emran masih saling mengikuti.

Usai menikah dengan Emran pada 8 September 2017 lalu, Bella hingga kini juga masih sering mondar-mandir antara Jakarta dan Malaysia. Namun sayang, Emran tampaknya jarang menemani sang istri pulang ke Indonesia.

Baru-baru ini Bella ikut menghadiri acara tahlilan kematian suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair di rumah duka kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2) malam. Bella terlihat anggun mengenakan busana hitam.


Bella dan Zaskia

InstaStory

Namun sayang, saat ditanya seputar rumah tangganya, Bella bersikap dingin. Keluar dari rumah BCL, Bella bergegas menuju mobil bersama aktris senior Christine Hakim.

Bella terus mengabaikan berbagai pertanyaan awak media. Semakin mendekat ke kendaraan, Bella berpamitan kepada Christine.

Bella mencium tangan dan pipi seniornya. Ia lantas masuk ke mobil pribadi dan menutup pintu tanpa sepatah kata pun.

Di sisi lain, saat berada di Jakarta, Bella tampak menghabiskan waktu bersama sahabat. Lewat unggahan Insta Story Zaskia Sungkar, Bella tampak menemaninya.

Persahabatan Bella dan Kia berawal dari dunia hiburan dan sering terlibat proyek bersama. Meski tidak ada ikatan darah, hubungan persahabatan keduanya begitu erat hingga dijuluki netter sebagai Beki (Bella Kia).

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait