Ewan McGregor dan Tilda Swinton Bakal Gabung  'Pinocchio' Garapan Guillermo del Toro
Film

'Pinocchio' sendiri diangkat berdasarkan novel tahun 1883, 'The Adventures of Pinocchio', karya Carlo Collodi. Animasi ini pertama kali debut di bioskop pada tahun 1940 dan memenangkan dua Academy Awards.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari film kartun "Pinocchio" setelah lama tak menampilkan perkembangan apapun. Laporan terbaru menyebut kalau film yang diarahkan oleh Guillermo del Toro ini kedatangan dua aktor dan aktris papan atas yang akan menjadi pengisi suara, Ewan McGregor dan Tilda Swinton.

Laporan tersebut disampaikan oleh aktor David Bradley saat wawancara dengan salah satu media Polandia, Na Ekranie. Dalam keterangannya, Bradley mengonfirmasi bahwa dirinya akan menjadi pengisi suara kakek Gepetto.

"Kalian akan mendengarku sebagai Gepetto," ujar David Bradley yang kemudian dilaporkan menyebutkan nama Ewan McGregor, Tilda Swinton, Ron Perlman, serta Christoph Waltz yang juga akan masuk dalam daftar pengisi suara.

Kendati demikian, sayangnya sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai keterlibatan McGregor dan Swinton dalam film "Pinocchio" nantinya.


Film yang sudah digarap selama hampir 10 tahun ini diarahkan oleh sutradara "The Shape of Water", Guillermo del Toro. "Pinocchio" dikabarkan akan tayang di layanan streaming Netflix dan dijadwalkan rilis pada 2021 mendatang.

"Pinocchio" arahan del Toro akan berlatar tahun 1930-an di Italia, di masa kepemimpinan Perdana Menteri Benito Mussolini yang tergolong fasisme. Selain menjadi sutradara, Guillermo del Toro juga akan berperan sebagai penulis naskah.

"Pinocchio" sendiri diangkat berdasarkan novel tahun 1883, 'The Adventures of Pinocchio', karya Carlo Collodi. Animasi ini pertama kali debut di bioskop pada tahun 1940 dan memenangkan dua Academy Awards. Filmnya sendiri mengangkat kisah tentang boneka kayu bernama Pinocchio yang dibuat oleh kakek tua bernama Gepetto, dimana boneka tersebut berambisi bisa menjadi manusia.

Selain "Pinocchio" versi Guillermo del Toro, Disney rupanya juga berniat untuk me-remake animasi klasik tersebut dan mengangkatnya ke layar lebar. Laporan sebelumnya menyebut kalau Disney sudah menggandeng sutradara "Forrest Gump" dan "Back to the Future", Robert Zemeckis, untuk mengarahkan proyek ini.

Kolaborator lama Zemeckis sekaligus aktor kawakan Tom Hanks juga kut dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk berperan sebagai kakek Geppetto, namun Disney juga mempertimbangkan untuk mencari bintang baru untuk mengisi peran itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait