Ewan McGregor Ceritakan Kisah Cinta Sekaligus Rasa Kehilangan di Trailer 'Pinocchio'
imdb
Film

Trailer yang dirilis oleh Netflix pada Rabu (27/7) tersebut memberikan gambaran yang lebih dalam tentang film yang akan tayang perdana pada bulan Desember.

WowKeren - Sudah lama sejak terakhir kali penggemar mendapatkan kabar tentang "Pinocchio". Gambar tampilan pertama diluncurkan pada bulan Juni lalu, dan hingga saat ini semua yang dirilis Netflix hanyalah gambar dan teaser yang menampilkan apa yang pasti merupakan adaptasi yang tampak berbeda dan mungkin gelap dari cerita klasik.

Hingga akhirnya pada Rabu (27/7) penggemar mendapatkan trailer penuh pertama untuk petualangan Guillermo Del Toro (The Shape of Water). Trailer yang dirilis oleh Netflix tersebut memberikan gambaran yang lebih dalam tentang film yang akan tayang perdana pada bulan Desember.

Sekali lagi, ceritanya akan berpusat di sekitar boneka kayu yang dihidupkan oleh harapan ajaib dan memulai perjalanan epik untuk mencoba mengubah dirinya menjadi anak laki-laki sejati. Dalam trailer, Ewan McGregor menyuarakan narasi tentang bocah kayu yang sangat istimewa yang diciptakan dalam rupa mendiang putra Geppetto.


Trailer dipenuhi dengan nada suram, di tengah-tengah momen indah cerah yang sangat sesuai dengan keajaiban live-action yang telah dibuat Del Toro di masa lalu. Selain McGregor, pengisi suara Sebastian J. Cricket, David Bradley menjadi pengisi suara Geppetto, Greggory Mann adalah Pinocchio, Christoph Waltz adalah Count Volpe, dan Tilda Swinton adalah Peri dengan Rambut Pirus.

Sutradara Del Toro tidak asing dengan penggunaan teknik yang mengesankan. Peraih nominasi Academy Award dua kali ini dikenal karena memadukan efek praktis dan digital, yang sering kali menghasilkan produksi yang tampak memukau. Itulah mengapa Netflix memberi kepercayaan kepadanya untuk menghidupkan judul penting dari dongeng klasik paling terkenal di dunia.

Film animasi 2D Pinocchio asli, dirilis pada tahun 1940 oleh Disney dan menjadi yang pertama memenangkan Academy Award. "Pinocchio" besutan Del Toro akan tiba di bioskop tertentu pada bulan November dan akan streaming di Netflix pada bulan Desember.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait