Cynthia Erivo Jadi Ibu Peri Kabulkan Permintaan di Trailer Perdana Live-Action 'Pinocchio'
Disney+
Film

Dengan perpaduan manusia dan kreasi CGI, trailer berakhir dengan Peri Biru yang diperankan Cynthia Erivo melambaikan tongkatnya dan mengabulkan keinginan Geppetto.

WowKeren - Disney telah merilis trailer perdana perdana untuk remake live-action "Pinocchio" yang akan datang. Trailer live-action itu memberi penggemar pandangan pertama tentang penceritaan kembali kisah klasik yang sedang berjalan.

Film "Pinocchio" baru mengikuti jejak remake live-action lainnya dari katalog animasi Disney, bergabung dengan daftar film yang mencakup film-film seperti "Aladdin" dan "Mulan". Meskipun ini adalah live-action, namun baik trailer maupun gambar yang diungkapkan sebelumnya telah menunjukkan perhatian terhadap detail dalam adaptasi yang benar-benar mencoba untuk menangkap keajaiban fitur animasi asli, yang ditunjukkan dari tampilan boneka yang digunakan untuk Pinnochio.

Film ini telah mengalami perkembangan yang panjang, yang awalnya diumumkan pada tahun 2015 silam. Produksi untuk film tersebut selesai pada tahun 2021.


Kembali ke trailer "Pinocchio", cuplikan videonya menampilkan visual yang menakjubkan dan jenis dunia dongeng yang mempesona yang diharapkan dari Disney. Ceritanya sebagian besar diangkat seperti cerita aslinya yang sudah populer, di mana Geppetto (Tom Hanks) menciptakan boneka kayu kecilnya dan berharap pada sebuah bintang agar ciptaannya menjadi hidup.

Mengikuti pengambilan gambar dari seluruh pemain bintang film lainnya, dengan perpaduan manusia dan kreasi CGI, trailer berakhir dengan Peri Biru yang diperankan Cynthia Erivo melambaikan tongkatnya dan mengabulkan keinginan Geppetto. Dengan pemeran yang mencakup Benjamin Evan Ainsworth sebagai Pinocchio, dan Joseph Gordon-Levitt sebagai Jiminy Cricket, film ini diatur untuk menjadi salah satu remake paling berkesan yang pernah dilakukan Disney.

Selain itu, Luke Evans berperan sebagai Kusir jahat, Keegan-Michael Key sebagai Honest John, dan Lorraine Bracco adalah Sofia the Seagull, karakter baru yang dibuat khusus untuk adaptasi ini. Remake Pinocchio yang akan datang disutradarai oleh Robert Zemeckis, yang juga menyutradarai "The Christmas Carol" versi CGI 2009 yang dibintangi Jim Carrey.

Zemeckis juga berperan sebagai penulis bersama dalam film tersebut bersama produser Chris Weitz, yang juga memiliki pengalaman mengubah gambar animasi Disney lama dan membuatnya menjadi aksi langsung. "Pinocchio" akan dirilis di Disney+ September ini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait