Ayah Laudya Cynthia Bella Puji Sifat Engku Emran, Fakta Mengejutkan Diungkap Tetangga
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Ayah Laudya Cynthia Bella angkat bicara soal karakter menantunya, Engku Emran. Ia sempat memberikan pujian pada sikap Emran yang dinilai low profile dan bertanggung jawab.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella kembali jadi sorotan. Pernikahannya dengan Engku Emran yang hampir berjalan 3 tahun malah diisukan retak.

Meski tahun lalu sudah disangkal, sikap Bella terhadap Emran tampak dingin. Ia bahkan kabarnya memilih fokus berkarir di Jakarta dan menjauh dari Emran.


Sementara itu, ayah Bella, Busye Amir, sempat mengungkap sikap sang menantu. Saat diwawancara "Status Selebriti", Busye menilai Emran adalah sosok pria yang low profile.

"Bagus, pertama kali sudah kenal sama om. Orangnya bagus," kata Busye. "Agamanya bagus, kelihatannya dia bertanggung jawab, dan low profile gitu. Memang sudah jodohnya, Bella suka ya udah."

Tetangga Bella, Iskandar, mengakui kalau dulu artis cantik berusia 31 tahun ini kerap mengajak suami untuk ke rumah keluarga. Namun belakangan, sosok Emran malah tak pernah kelihatan.

"Dulu sering, mungkin pas lagi ada syuting," kata Iskandar. "Tapi sudah lama saya nggak lihat, dua bulan lalu kali, mungkin karena orang Malaysia jadi sibuk."

Terkait Emran, Mbak You sempat bersuara. Menurutnya, kenakalan Emran yang memicu Bella akhirnya bersikap dingin.

"2-3 tahun setelah pernikahan, bagi saya tidak kaget lagi karena akan terjadi sedemikian rupa ada perselingkuhan di situ," seru Mbak You. "Engku Emran termasuk laki-laki yang memang ada genitnya. Dia setia, tapi juga memang ada sifat yang agak nakal dengan perempuan. Dalam arti dia bisa menerima wanita lain selain istrinya."

Sebelumnya, Bella juga sudah mengungkap kalau ia dan Emran memang LDR. Namun Bella mengaku suaminya tak mempermasalahkan hal itu.

"Video call, teleponan setiap hari. Alhamdulillah suami aku mengerti banget," kata Bella. "Dan dia disana sibuk kan, ketemunya cuma malam doang, cuma beberapa jam."

Disisi lain, Bella juga sempat curhat pada Nagita Slavina soal sikap cuek Emran. Ia mengaku gemas karena Emran tak mau diajak foto. "Aku jarang posting foto sama suami ya, bukan nggak mau," kata Bella pada Nagita.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts