Jennifer Lawrence Comeback Lewat Film 'Don't Look Up' Arahan Adam McKay
Film

'Don't Look Up' sendiri berpusat pada kisah dua astronom muda yang harus memulai tur media untuk memperingatkan umat manusia tentang asteroid yang mendekat dan akan menghancurkan Bumi.

WowKeren - Aktris cantik Jennifer Lawrence rupanya siap kembali menyapa para penggemar di layar lebar. Aktris peraih piala Oscar tersebut bakal membintangi proyek terbaru arahan sutradara Adam McKay, "Don't Look Up".

Dilansir The Hollywood Reporter pada Kamis (20/2), proses produksi dan pengambilan gambar "Don't Look Up" akan dimulai pada bulan April mendatang. Nantinya, film ini akan diluncurkan di layanan streaming Netflix.


Film ini ditulis sekaligus disutradarai oleh Adam McKay. "Don't Look Up" sendiri berpusat pada kisah dua astronom muda yang harus memulai tur media untuk memperingatkan umat manusia tentang asteroid yang mendekat dan akan menghancurkan Bumi.

Proyek ini tentunya sangat layak untuk dinantikan, mengingat baik Adam McKay maupun Jennifer Lawrence sendiri menjadi sosok yang sangat populer di industri perfilman. Keduanya bahkan tercatat telah menerima beragam penghargaan berkat sepak terjang mereka di dunia sinema.

Jennifer Lawrence tercatat telah meraih banyak sekali piala berkat kepiawaian aktingnya di sejumlah film bergengsi. Aktris cantik ini pernah meraih piala Best Actress di ajang Oscar berkat film "Silver Linings Playbook", meraih piala Aktris Pendukung Terbaik di BAFTA lewat film "American Hustle", dan masih banyak lagi.

Sederet film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence pun bisa dibilang selalu menuai sukses besar di pasaran. Selain "Silver Linings Playbook" dan "American Hustle", film-film populer yang pernah dibintangi olehnya antara lain seri "The Hunger Games", seri "X Men", lalu "Joy", "Winter's Bone", hingga "Passengers".

Sedangkan Adam MacKay pernah memenangkan Academy Award, BAFTA dan WGA untuk Best Adapted Screenplay dengan rekan penulisnya, Charles Randolph, untuk film "The Big Short". Bukan hanya itu, film terakhir McKay yang dirilis pada 2018, "Vice", bahkan berhasil masuk dalam delapan nominasi Academy Awards 2019.

Saat ini, Adam McKay sendiri tengah disibukkan dengan proyek serial "Parasite" yang bakal tayang di HBO. Ia bekerja sama dengan sutradara Bong Joon Ho untuk menggarap serial adaptasi film Korea Selatan tersebut.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts