Chelsea Olivia Beri Tanggapan Saat Sang Kakak Dilaporkan Polisi Akibat Kasus KDRT
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Kakak Chelsea Olivia telah dilaporkan sang istri atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga alias KDRT? Lantas bagaimana reaksi Chelsea mengenai hal tersebut?

WowKeren - Christian Hansen Wijaya telah dilaporkan ke polisi sejak 8 Februari lalu oleh sang ibu mertua, Pamela Susanti. Pasalnya kakak Chelsea Olivia tersebut dituding melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya yang bernama Miki Soesanti.

Menurut Pamela, Hansen dengan sadis telah memukul hingga memecut Miki dengan menggunakan sapu lidi. Bahkan Hansen disebut telah melakukan kekerasan sejak tahun 2018 lalu, hingga membuat wajah Miki miring karena dipukul berkali-kali. Pamela juga mengatakan bahwa Hansen selalu melampiaskan kekesalahnnya kepada sang istri.

Rupanya orangtua Hansen alias besan Pamela mengetahui tindakan putra mereka terhadap Miki. Namun orangtua Hansen tak lagi rutin berkomunikasi dengan putra mereka serta terkesan sudah lepas tangan.

"Sebenarnya mereka tahu kekasarannya Hansen. Tapi saya enggak ke situ karena mereka baik sama anak saya," ungkap Pamela dilansir Kumparan.com pada Jumat (21/2). "Saya enggak mempermasalahkan itu. Mereka menganggap Miki anak sendiri, sayang banget. Tapi meski disayang banget, kalau anak saya mati, gimana?"


Lebih lanjut, Pamela juga mengatakan bahwa Chelsea tak mempermasalahkan langkahnya untuk melaporkan Hansen ke polisi. Bahkan istri Glenn Alinskie tersebut mendukung tindakan Pamela.

"Alhamdulillah, Miki pernah WhatsApp sama Chelsea, dia menyuruh lanjutkan proses hukum, mendukung," cerita Pamela. "Benar-benar, dia baik, semua keluarganya itu baik. 'Saya dukung kamu. Silakan lanjutkan,’ seperti itu kata Chelsea. Support banget, baik banget."

Tak hanya itu, Chelsea juga masih intens berkomunikasi dengan Miki. Begitu pula Pamela dengan sang besan masih menjalin hubungan baik, meski mereka menghindari topik pembicaraan tentang Hansen.

"Sering (Miki komunikasi dengan Chelse), ya. Kemarin malam masih. Saya dan mama Hansen juga baik hubungannya, dia nanyain anak-anak Miki," papar Pamela. "Tapi enggak ngomongin Hansen. Alhamdulillah, semua keluarganya mendukung, jadi saya lebih semangat."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait