Doakan Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Eks Istri Emran Cantik Bak Bidadari Surga
Instagram
Selebriti

Mantan istri Engku Emran, Erra Fazira, pernah memberikan dukungan saat Bella diterpa isu keretakan rumah tangga. Sosok Erra yang baik hati nan cantik itu tak urung menuai kekaguman fans.

WowKeren - Artis cantik Malaysia Erra Fazira sempat angkat bicara saat rumah tangga eks suaminya, Engku Emran, dengan Laudya Cynthia Bella, diisukan retak. Tahun lalu, Erra memberikan dukungan dan memuji Bella.

"Hidup ini mau tenang kan? Saya mau anak saya bahagia, senang. Jadi, dengan siapapun pilihan Emran, yang penting dapat menerima anak saya seadanya," ungkap Erra. "Dan syukur alhamdulillah, berkat doa barangkali, bertemu dengan Bella."

Ia juga menegaskan sudah tak ada urusan apapun dengan Emran selain berbagi tugas merawat putri semata wayang, Aleesya. Erra menganggap semuanya sudah bagian dari masa lalu.

"Saya berpisah sama Emran sudah lama, sebelum ada Bella," jelas Erra. "Dan dalam doa saya juga senantiasa mendoakan pengganti istri kepada Emran itu biarlah yang baik, yang penyayang. Dan saya dapat apa yang saya doakan."


Erra tak cuma baik hati tetapi juga selalu tampil cantik. Ia sempat pamer gaya menawan bak bidadari surga. Ia kembali mencuri perhatian di sosial media ketika tampil bak model muslimah.

"Byk2 baju.. Yg kaler hitam ni plg wow.. U look so gorgeous," kata netter. "Always being my fav PRIMADONA," kata netter.

Sementara itu, peramal Mbah Mijan sempat mengisyaratkan kalau rumah tangga Emran dan Erra juga dulu kandas karena orang ketiga. Hal ini jugalah yang membuat hubungan Emran dan Bella ikut renggang.

"Pada awalnya, Mbah Mijan gak terlalu tertarik dengan hal itu, Tapi setelah lihat dari auranya, oh ya memang benar salah. "Soal suaminya dekat dengan wanita lain, ya memang benar. Bahkan jauh sebelum itu, ketika akhirnya Mbah ikut ke dimensi mereka, ini suaminya ini bercerai di masalah sebelumnya juga karena ada wanita ketiga. Ibarat kata kumat lagi."

"Dulu ada istri, cerai gara-gara ada wanita lain. Sekarang menikah lagi dengan Bella kejadian lagi seperti itu, Jadi memang punya karakter gitu deh (playboy)," seru Mbah Mijan. "Mbah juga kasian sih, di sisi lain Bella jauh dari keluarga saudara di Malaysia, memang benar-benar fokusnya pengen ngejalani rumah tangga, dia punya niat yang tulus sekali. Sejauh ini tegar tapi diruntuhkan ketidaksetiaan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait