Ngaku Kristen, Reaksi Manohara Nangis Dibully Murtad Terkuak?
Instagram/manodelia
Selebriti

Manohara Pinot akhirnya membenarkan kalau ia sudah pindah agama Kristen sejak beberapa waktu lalu hingga mengisyaratkan kesedihan karena dibully soal agama.

WowKeren - Manohara Pinot kerap dibully murtad karena mengunggah ayat Alkitab. Ia juga menyebut nama Yesus dan sempat merayakan Natal.

Sempat dikira masih Islam, Manohara kini membenarkan kalau dirinya memeluk agama Kristen. Ia mengungkap kalau keputusannya pindah agama sudah terjadi beberapa waktu lalu.

"Agama adalah hal pribadi antara aku dan Tuhan," ujar Mano. "Aku seorang Kristiani dan hal itu sudah berlangsung sejak lama. Sambil menulis ini, aku masih ragu membagikannya, karena aku tak melihat ini sebagai urusan orang lain."

Mano juga seolah mengekspresikan rasa sedih terkait keyakinan agamanya. Dalam lukisan itu, tampak sosok Mano yang matanya tak bisa menahan tangis.

Postingan Mano ini tak urung menuai sorotan publik. Banyak yang bertanya-tanya dengan maksud Mano mengunggah lukisan tersebut.


"Sedih ya? Chasing over something," kata netter. "Jesus chist is a saviour... Its not easy but you must Keep and strong mano ....really carrying the cross was indeed very heavy but in the name your life will happy n blessed," harap netter.

Sementara itu, kemunculan Mano di jagad hiburan Tanah Air memang penuh sensasi. 11 tahun silam, Mano muncul dan mengungkap perlakukan kejam suaminya, Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry Petra. Ia disundut rokok, disiksa bahkan diajak berhubungan intim saat sedang menstruasi di usianya yang baru 16 tahun.

Setelah bercerai dari Fakhry, Mano juga diisukan terlibat masalah dengan ayah tirinya, Reiner Noack Pinot. Pria bule itu mendadak muncul di media pada 2014 dan mengaku kalau Mano dan Daisy Fajarina menjauh darinya.

"Aku masih ada hubungan dengan Ibu Daisy. Hingga saat ini belum ada proses perceraian. Aku menikah dan tercatat di London," kata Reiner. "Satu hal yang paling bikin aku kecewa, pada Juni 2009 aku bertemu Ibu Daisy, dia sudah hidup dengan pria lain. Status apakah sudah menikah dengan pria itu saya tidak tahu."

Namun Daisy geram dan menegaskan sudah bercerai dengan Reiner. Bahkan Daisy juga melaporkan mantan suaminya itu ke polisi karena membawa-bawa nama Mano.

"Nggak benar. Everytime boleh bertemu. Kalian tahu kan Mano bukan orang yang seperti itu? Mano baik dengan semua orang," tegas Daisy. "Enggak pernah kami menolak. Kejadian apartemen itu dua tahun lalu, saat itu saya dan Mano memang sedang tidak ada. Itu sudah kami selesaikan, kami sudah ketemu lagi di daerah Thamrin dan masalah sudah clear. Saya mohon, jangan lah dompleng nama Mano. Yang saya enggak mengerti kenapa dia melakukan ini? Enggak jelas. Sekarang jadi melebar ke mana-mana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru