Cara Nagita Slavina Gendong Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven Jadi Perbincangan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertandang ke rumah Baim Wong untuk menjenguk Kiano Tiger Wong. Momen tersebut terlihat dalam vlog di saluran YouTube RANS Entertainment.

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad beserta Rafathar menjenguk Kiano Tiger Wong. Mereka bertandang ke rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven usai pulang dari liburan keliling dunia.

Sayangnya saat itu, Baim tidak ada di rumah karena harus berangkat ke luar negeri urusan pekerjaan. Padahal dikatakan Raffi, ia ingin membuat kejutan kepada Baim dan Paula. Momen tersebut terlihat dalam vlog di saluran YouTube RANS Entertainment pada Rabu (26/2).

Sementara Raffi dan Nagita tampak gemas ketika pertama kali bertemu dengan Kiano. Nagita bahkan langsung menggendong Kiano dan berseloroh ingin membawa pulang Kiano ke rumahnya.

"Mirip Paula banget hey, inimah Paula. Gak ada Baimnya ini mah," ucap Nagita seraya menggendong Kiano.

"Masa sih mah?" tanya Raffi. "Iya kamu lihat deh," jawab Nagita yang merasa gemas.


Saking antusiasnya, Nagita terus mengajak bicara bayi berusia 2 bulan tersebut. Sesekali Kiano terlihat tersenyum ketika diajak mengobrol oleh Nagita.

Sikap Nagita hingga caranya menggendong bayi rupanya menarik perhatian netizen untuk berkomentar. Netizen memuji Nagita yang benar-benar sayang kepada anak kecil dan tampak begitu keibuan.

"Bisnis bisa, masak bisa, bergaul bisa, jadi istri perhatian bisa, ngurus anak baby ato anak balita manja bisa...mantaf raffi cari bini pinter banget plus bonus tajir melintir," puji netter. "Ekspresinya mama gigi ga kalah gemesin waktu nimang2 kiano," sahut yang lain.

"Kiano mandangin mama gigi tak berkedip sambil nyengir gitu Dalam hatinya 'ini cewek cantik bgt sih'," goda netter. "Mm gigi ufh jago gendong bayi,, semoga cepet dapet dede lg," timpal lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru