Santuy Tinggalkan Sholat, Manohara Nggombal 'Cintaku' ke Pacar Rocker Saat Ultah
Instagram/aparatmati
Selebriti

Manohara Pinot yang baru mengungkap dirinya beragama Kristen kini disorot soal kisah asmaranya. Di ulang tahun ke-28, Mano ngode go public terkait hubungan asmaranya dengan rocker Arian Seringai.

WowKeren - Manohara Pinot sudah menegaskan sudah pindah agama Kristen sejak lama. Ia selama ini tak pernah mengungkap hal itu lantaran menganggapnya sebagai hal pribadi.

"Agama adalah hal pribadi antara aku dan Tuhan," ujar Mano. "Aku seorang Kristiani dan hal itu sudah berlangsung sejak lama. Sambil menulis ini, aku masih ragu membagikannya, karena aku tak melihat ini sebagai urusan orang lain."

Sehari sesudahnya, Mano merayakan ulang tahunnya ke-28 tahun pada 28 Februari. Kekasih Mano, rocker Arian Seringai, sempat mengunggah foto cantik mantan istri Pangeran Kelantan itu saat sedang memeluk anjingnya.

"Happy birthday to this beautiful soul," kata Arian. Postingan itu dibalas tak kalah romantis oleh Mano.


"Terima kasih cintaku," kata Mano dalam bahasa Ibrani. Sejumlah pihak juga ikutan memberikan tanggapan berupa ucapan selamat ulang tahun. Tak sedikit yang menggoda Mano terkait hubungannya dengan Arian.

"@manodelia yO happy VEGAN birthdaaaaay! May no animals shall be harmed today! God bless n nuthin less!" kata followers. "Amen 🙌🏼 thank you!" seru Mano. "Selamat ulang tahun mbaknya! Sehat senang terus! Ayo ke bandung lagiii" seru followers. "Thank you! Yes hopefully soon" kata Mano.

"Pacarnya Ariankah?" tebak netter. "Udah go public nih," seru yang lainnya. "Postingan paling manis," puji fans Arian.

Beberapa waktu lalu, Manohara dan Arian sempat selfie mesra hingga memicu dugaan pacaran. Saat ditanya awak media, Mano mengisyaratkan kalau kabar soal kekasih baru itu memang benar.

"Saya sudah lama nggak sendiri, tapi ini hal pribadi jadi sisi itu memang saya kurang ekspos saja. Saya kurang suka ditanya soal pasangan, ada yang nyaman ngomong itu, tapi saya menyimpannya untuk diri sendiri," kata Mano.

Meski merahasiakan identitas, Mano mengungkap hubungan dengan sang pacar berjalan baik. Keduanya juga saling mendukung karir masing-masing. "Meskipun berpasangan, saya rasa penting untuk menjadi independen apalagi kalau dalam segi pekerjaan, saling menghargai kerjaan satu sama lain," kata Mano.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru