Kesaksian Miki Dianiaya Kakak Chelsea Olivia, Ada Indikasi Kepribadian Ganda?
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Miki ditemani kuasa hukumnya dan sang ibu bicara soal kekerasan yang dialaminya. Miki adalah korban KDRT dari kakak Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya.

WowKeren - Kakak Chelsea Olivia, Christian Hansen Wijaya dilaporkan istrinya Miki Soesanto ke pihak yang berwajib. Hansen dilaporkan pada 8 Februari 2020 lalu atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Miki menjalani BAP pada Rabu (26/2).

Ditemui dalam sebuah kesempatan pada Jumat (28/2), Miki ditemani kuasa hukumnya, Ori Rahman dan sang ibu, Pamela bicara soal kekerasan yang dialaminya. Ibu Miki, mengaku sangat sakit hati melihat anaknya menjadi korban penganiayaan.

"Saya kesel ya, papanya Miki udah nggak ada. Masih kecil udah ditinggal papanya," kata Pamela seperti diliput WowKeren pada Jumat (28/2). "Dia mencari pengganti sosok papanya. Pas ketemu Hansen itu kayaknya dia baik ya tapi ternyata sifatnya jahat beda jauh dari almarhum suami saya."


Pengacara Miki mengatakan bahwa pihaknya akan terus memperjuangkan keadilan. "Miki mendapat kekerasan fisik juga psikis ya. Miki berhak mendapat keadilan hukum dan pelaku harus mendapat hukuman," kata Ori.

Di sisi lain, Miki mengatakan bahwa emosi Hansen memang kerap kali meledak-ledak. Bahkan Miki mengatakan bahwa emosi Hansen bisa berubah drastis. Hal itu memunculkan dugaan bahwa Hansen memiliki kepribadian ganda.

"Iya selalu seperti itu, habis tempramen terus berubah," kata Miki.

Ori selaku pengacara lantas menyampaikan alasan Miki baru berani lapor. Rupanya, Miki berkali-kali diancam mau dibunuh oleh kakak Chelsea.

"Kenapa Miki awalnya tidak berani melaporkan? Karena Miki diancam. Tapi kekerasan yang terakhir itu Miki udah nggak kuat karena dia diancam pakai pisau. Jadi Hansen itu udah menghadapkan pisau ke wajah Miki," terang Ori. "Tapi karena Miki ampun-ampun jadi pisaunya dibalik tapi tetap dipukul pakai gagang pisau."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru