Selalu Kompak, Cerita Haru ini Bukti Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia 'Sister Goals'
Instagram
Selebriti

Kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia selalu terlihat kompak satu sama lain. Tak hanya dekat, rupanya mereka berdua pernah mengalami hal yang mengharukan ini.

WowKeren - Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia terlihat selalu kompak satu sama lain. Vanesha dan Sissy tak hanya saling mendukung karier masing-masing, kedua aktris ini juga masih bersikap layaknya masa kecil saat sedang berdua.

Kunci kekompakan mereka ternyata adalah komunikasi. Vanesha dan Sissy disebut sering mengobrol dan bertukar pikiran dalam banyak hal. Beda umur 14 tahun tidak membuat Sasha (panggilan akrab Vanesha) dan Sissy menjaga jarak satu sama lain.

"Di beberapa postingan @sysiio atau @vaneshaass yang isinya foto berdua sering banget ada yang comment Sister goals! Kayanya sebutan itu emang pas buat ngegambarin gimana kompaknya mereka berdua. Walaupun beda umur 14 tahun, tapi gak bikin mereka jadi ada jarak satu sama lain, malah deketnya banget banget, saling sayang, saling support, saling melindungi dan saling berbagi," ujar manajer dari Vanesha lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (4/3) kemarin.


Uniknya, Sasha dan Sissy juga selalu kompak dalam hal berpakaian, barang, sampai boyband kesukaan. Bahkan, keduanya tidak memberitahu tentang barang yang akan dibeli oleh mereka, tetapi selalu sama.

"Uniknya mereka juga punya banyak kesamaan, dari mulai sering gak sengaja beli barang yang sama padahal gak janjian, suka grup boyband yang sama," tambah sang manajer.

Ibunda keduanya, Ida Hannas, menyebut Sasha sangat sedih dan kehilangan saat Sissy pindah dari rumah setelah menikah dengan suaminya. Sissy juga disebut sering merindukan Sasha belakangan ini karena sibuk dengan kariernya.

"Ada satu hal yang menyentuh yang pernah di ceritain Mama @idahannas, katanya karena saking deketnya, waktu sasha kecil, pas Sissy nikah sama @rifato dan pindah kerumah sendiri, Sasha kehilangan banget, jadi suka nyariin dan manggilin sissy ke kamarnya, padahal udah pisah rumah... huhu sedih," ungkapnya.

"Nah kalo dulu Sasha yang suka nyariin Sissy, sekarang sebaliknya, semenjak Sasha mulai punya kesibukan sendiri. Sissy yang suka nyariin sasha, kaya di slide kedua," tutup sang manajer.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait