Johnny NCT 127 Ajak Fans Intip Proses Pembuatan Album 'Neo Zone' di Pabrik
Selebriti

Menyambut comeback NCT 127, Johnny membagikan vlog baru yang merupakan bagian dari seri Johnny's Communication Center. Di sini, ia mengajak fans untuk melihat proses pembuatan album fisik mereka.

WowKeren - NCT 127 siap merilis karya baru berupa full album kedua bertajuk "NCT #127 Neo Zone" yang akan dirilis 6 Maret besok. Hari ini, Kamis (5/3) tengah malam waktu setempat, boy grup besutan SM Entertainment itu merilis MV title track yang berjudul "Kick It".

Menyambut comeback NCT 127, baru-baru ini Johnny membagikan vlog baru yang merupakan bagian dari seri Johnny's Communication Center. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengajak fans untuk melihat proses pembuatan album fisik mereka.

Johnny NCT 127 Ajak Fans Intip Proses Pembuatan Album \'Neo Zone\' di Pabrik

Source: SBS Star

Album NCT 127 dibuat di sebuah pabrik di Hwaseong-si. Dengan dipandu seorang staf bernama Brad, Johnny terlebih dahulu melihat proses mastering dan printing CD. Berikutnya, mereka melihat-lihat bagian di mana poster mini, stiker dan photo card ditambahkan bersama photobook album.


Di sini, Johnny mencoba menggantikan salah satu staf di mana ia meletakkan photocard dan stiker di atas album-album yang terus bergerak di atas mesin. Setelah beberapa lama, idol asal Chicago itu mengeluh capek karena tubuhnya yang terlalu tinggi.

"Aku dengan bangga mengatakan bahwa aku ikut ambil bagian dalam satu boks album kami atau mungkin hanya setengah boks atau hanya satu album. Tapi pokoknya, itu pengalaman yang asyik. Aku bersenang-senang hari ini. Semoga kalian menikmatinya juga," kata Johnny di akhir kunjungannya.

Sementara itu, NCT 127 akan menjalani comeback stage pekan ini di tiga acara musik dimulai dengan "Music Bank" pada Jumat (6/3) besok. Pada comeback stage kali ini, Johnny dan kawan-kawan akan menyanyikan "Interlude" dan "Kick It".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts