Sempat Puji Keluarga Chelsea Olivia, Ibunda Miki Soesanti Tanggapi Laporan Besan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ibunda Chelsea Olivia yang bernama Yuliana melaporkan Miki Soesanti atas pencemaran nama baik. Bahkan Yuliana menyebut bahwa Miki dan putranya belum terikat oleh pernikahan.

WowKeren - Keluarga Chelsea Olivia kini sedang berseteru dengan Miki Soesanti. Pasalnya Miki melaporkan kakak Chelsea yang bernama Christian Hansen Wijaya ke polisi, atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Sebelumnya, ibunda Miki yang bernama Pamela Susanti mengatakan bahwa keluarga Chelsea memberikan dukungan penuh untuk melaporkan Hansen ke polisi. Bahkan Pamela sempat memuji Chelsea dan keluarganya yang bersikap baik terhadap Miki.

Namun pernyataan Pamela tersebut terbantahkan, saat ibunda Chelsea yang bernama Yuliana Agustine melaporkan Miki dan Pamela atas tudingan pencemaran nama baik. Yuliana juga membeberkan bahwa Miki dan Hansen belum memiliki ikatan pernikahan secara sah alias hanya kumpul kebo.

Kali ini, giliran Pamela yang merasa kaget dengan pernyataan Yuliana. Menurut Pamela, sikap ibu mertua Glenn Alinskie tersebut membuatnya bingung lantaran ia tak pernah menjelekkan keluarga besar Chelsea. Namun Pamela tak ambil pusing mengenai laporan Yuliana.


"Iya terus terang saya kaget, ya tiba-tiba dilaporkan gitu. Dia tuh aneh, dia bilang suruh saya silakan kalau mau terusin, saya udah bilang minta maaf,” ungkap Pamela dilansir kumparan.com pada Kamis (5/3). "Biarin aja kebenaran akan terungkap kalau dia mau laporin, ya monggo itu haknya."

Lebih lanjut, Pamela juga menegaskan bahwa ia dan Miki tak pernah menyebarkan berita bohong seperti tuduhan Yuliana. Pamela pun menyebut anak-anak Yuliana yang lain turut terkejut dengan laporan sang bunda, lantaran mereka memberikan dukungan terhadap Miki.

"Yang pasti bukan berita hoaks. Kita juga enggak pernah menjelekkan dia juga. Saya selama ini sama keluarganya baik-baik, kok," pungkas Pamela. "Dia (Yuliana) bilang kan mencemarkan keluarga besarnya, sementara keluarganya yang lain itu sangat mendukung. Mereka baik, kok, seperti adik-adiknya baik banget ngedukung. Heran juga kenapa mamanya begini. Dia kaget juga, 'Masa sih,' akhirnya dia lihat berita, tapi mereka mendukung (Miki)."

Pamela pun mengatakan bahwa ia belum berkomunikasi lagi dengan Yuliana sejak dilaporkan balik ke polisi. "Belum ada (komunikasi) lagi. Dia udah kayak orang kesal berantem, tapi keluarga lain heran kok mamanya melaporkan," tutup Pamela.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru