Inilah Tampilan Perdana Dwayne Johnson di Film 'Red Notice' yang Gagal Syuting Akibat Corona
Getty Images
Film

Film besutan Netflix yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds ini sebelumnya dijadwalkan melakukan syuting di Italia, namun akhirnya gagal akibat merebaknya virus corona.

WowKeren - Dwayne Johnson baru saja membagikan sebuah foto terbaru yang diambil dari belakang layar film "Red Notice". Dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, foto ini memperlihatkan pada penggemar bagaimana first look alias tampilan perdana dari karakter agen Interpol yang diperankan oleh Dwayne Johnson di film besutan Netflix tersebut.

Dalam foto yang dibagikan, aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" itu tampak mengenakan setelan tuksedo lengkap dan bersiap melakukan take salah satu adegan. Tampak pula tiga buah clapboard dengan titel "Red Notice" yang ditampilkan dalam foto ini.

Diketahui, saat ini Netflix saat ini sedang mencari lokasi pengambilan gambar baru untuk film "Red Notice" akibat mewabahnya virus COVID-19 alias corona. Sebelumnya, film ini dijadwalkan melakukan syuting di Italia, namun akhirnya pihak produksi memutuskan untuk membatalkan proses syuting tersebut.


Dalam berita yang dibagikan sebelumnya, disebutkan bahwa pemerintah Italia telah mengeluarkan imbauan agar membatalkan seluruh pertemuan baik secara nasional maupun internasional. Hal itu dilakukan karena jumlah kasus corona di negara ini mulai membesar.

"Red Notice" tentunya bukan film pertama yang terpaksa membatalkan proses syuting di Italia. Sebelumnya, film arahan Christopher McQuarrie yang dibintangi oleh Tom Cruise, "Mission: Impossible VII", lebih dulu mendapatkan kendala serupa.

Disebutkan bahwa seharusnya "Mission: Impossible VII" memulai proses syuting di Italia, tepatnya tiga minggu di Venesia. Namun mengingat Italia menjadi negara dengan jumlah korban terbanyak setelah Tiongkok, Jepang, dan Korea Selatan, maka proses syuting pun terpaksa ditunda demi keselamatan para kru.

"Karena kewaspadaan yang besar akan keselamatan dan kesejahteraan para pemain dan kru kami, serta upaya pemerintah Venesia setempat untuk menghentikan pertemuan publik sebagai tanggapan terhadap ancaman virus Corona, kami mengubah rencana produksi untuk syuting selama tiga minggu di Venesia," demikian bunyi pernyataan resmi dari Paramount Pictures selaku pihak produksi.

"Red Notice" sendiri merupakan film yang hak tayangnya didapatkan oleh Netflix setelah mengalahkan Universal Pictures. Film tentang pencurian global ini cukup diantisipasi kehadirannya lantaran dibintangi oleh banyak aktor terkenal termasuk Dwayne Johnson, Ryan Reynolds dan Gal Gadot.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts