Marion Jola Korban Hoax Video Mesum, Ari Lasso Minta Maaf Pernah Lakukan Ini
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Marion Jola sempat diundang di vlog Ari Lasso dan membahas skandal video mesum di awal kemunculannya di 'Indonesian Idol'. Lala lantas blak-blakan soal perasaannya usai dihujat karena isu video mesum itu.

WowKeren - Saat pertama kali menjadi kontestan "Indonesian Idol", Marion Jola diterpa isu miring. Beredar rumor soal video mesum sosok wanita mirip dirinya.

Marion sempat syok berat karena isu itu menimpanya saat ia sedang berjuang di "Indonesian Idol". Marion alias Lala yang baru berusia 17 tahun sempat menyangkal soal keterlibatannya.

Ia menegaskan kalau itu cuma video palsu. "Untuk berita yang ada di luar itu hoax. Yang pasti itu bukan Lala. Jadi nggak usah khawatir. Its not me," tegasnya di 2018.

Seiring berjalannya waktu, rumor video mesum itu sirna dengan sendirinya. Namun dalam wawancara di vlog Ari Lasso, Marion kembali mengungkit hal itu.

"Aku menikmati serangan negatif. Tapi aku berusaha tidak membuat sensasi ya, tiba-tiba datang dengan sendiri," kata Lala. "Aku udah pernah kena skandal yang paling berat. Udah halu banget. Video itu, di awal banget baru mau melangkah. Saat itu aku berubah menjadi orang yang punya pola pikir, 'Yang penting aslinya'."


Ari kaget dengan sifat Lala yang ternyata sangat dewasa melebihi usianya. "Kamu umur 18 tahun bisa punya pikiran kayak gitu belajar dari siapa sih? Gila," tanya Ari. "Aku nggak stres karena aku tahu asliku kayak apa," kata Lala.

Ari yang kagum sempat memuji potensi Lala di dunia tarik suara. Ia tak mengira jika Lala seorang yang polos dan dulunya tak berambisi jadi penyanyi.

"Kamu itu hebat banget, total banget orangnya," kata Ari. "Aku baru tahu juga itu cita-citaku pas baru kenal 'Indonesian Idol'. Aku nggak pernah bercita-cita jadi penyanyi," kata Lala. "Nggak mungkin. Jadi 'Indonesian Idol' itu momen menyanyi besar pertamamu?" tanya Ari. "Iya, pertama, dulu cuma nyanyi di kamar mandi doang," seru Lala.

Kepolosan dan mental Lala yang tangguh membuat Ari meminta maaf. Ia sadar dulunya bersikap keras pada Lala.

"Aku personally minta maaf sama kamu. Aku termasuk yang cukup keras sama kamu," kata Ari. "Kenapa aku termasuk yang keras, karena aku tahu setiap person bisa dibina dengan cara yang beda-beda. Dan aku lihat kamu anaknya mentalnya tangguh. Keluar dari 'Idol' nggak drop, pasti jadi. Terus sekarang kamu jadi seorang yang fenomenal."

Namun Lala ternyata juga mengingat sejumlah saran dari Ari. Salah satunya soal attitude di atas panggung. "Saran yang aku ingat, kita harus terlihat perfect, nggak boleh menunjukkan kelemahan di depan penonton," seru Lala.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru