Dorce Sindir Bunda Dona Mirip Setan, Reaksi Gilang Dirga Bikin Kepo
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Dorce sempat mengungkap rasa kecewa karena Gilang Dirga seolah menciptakan karakter bunda tapi dengan konteks konyol memalukan. Ia menyarankan Gilang mengubah judul vlog 'Bunda Dona' itu.

WowKeren - Gilang Dirga dikenal sebagai salah satu selebriti dan juga komedian. Ia membuat vlog kreatif dengan karakter Bunda Dona.

Dalam vlog, Gilang berdandan sebagai Bunda Dona. Ia memakai wig dan riasan wajah yang menor seperti banci.

Biasanya, vlog Gilang sebagai Bunda Dona terkesan kocak. Tak cuma itu, Gilang juga mewawancarai sejumlah artis soal banyak hal di vlog Bunda Dona.

Namun baru-baru ini, Dorce Gamalama yang kerap disapa Bunda Dorce mendadak menyindir vlog Gilang. Ia tak terima dan menilai Gilang terkesan merendahkan derajat "bunda" yang punya imej anggun keibuan.


"Assalamu'alaikum, video ini untuk Gilang Dirga. Gilang kamu luar biasa, rejekimu sungguh tidak ada taranya. Nikmat Tuhan mana yang kamu dustakan. Tapi kali ini kamu membuat konten dengan judul 'Bunda Dona'. Bagi saya pribadi, sedikitpun tidak ada iri, sakit hati apapun itu. Cuma yang saya sayangkan, dengan kamu mengambil tema 'Bunda Dona'. Apakah kamu tidak berpikir?" kata Dorce. "Apakah iya seorang bunda atau ibu di Indonesia ini, dandanannya seperti setan, lipstiknya tidak benar. Rambut acak-acakan. Ya Allah Gilang, gantilah judulnya. Cari yang lebih baik, kalau mau konten yang lucu, baik, jangan itu."

Gilang sejauh ini belum memberikan komentar apapun soal kritikan Dorce. Ia justru fokus mempromosikan podcast Deddy Corbuzier yang membahas virus corona. Namun di postingan terbaru soal Corona itu, netter justru sibuk menuliskan komentar kepo soal reaksi Gilang pasca disindir Dorce.

"Kak ada masalah sama bUnda Dorcekah?" tanya netter. "Bg ada pesan dari Bunda Dorce," seru netter. "Yang habis dari lamtur," tutur yang lainnya.

Sejumlah netter juga menyentil Dorce yang tak menegur Gilang secara langsung dan memilih menyindir di sosial media. "Astaghfirullah,, kl mau negur face to face aja jgn lgsg di publik,,, lagian kita mah positif thingking aja jdi manusia, ga semua kepala harus sama isinya," kata netter. "Kalo untuk lucu-lucuan jangan terlalu sensi dong bunda dorce. Dalam komedi,apapun itu bebas selama tidak menjelekkan personal maupun kelompok secara terang-terangan," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru