Marion Jola Nangis Saat Kembali Bahas Skandal 'Bintangi' Video Mesum: Gue Salah Apa?
Instagram
Selebriti

Marion Jola juga berterima kasih pada Maia Estianty yang mengapresiasi penampilannya dengan memujinya layak menjadi seorang bintang meski sedang beredar gosip tak benar kala itu.

WowKeren - Marion Jola menjadi bintang tamu di podcast milik Gritte Agatha baru-baru ini. Dalam kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa Lala ini kembali menceritakan tentang cobaan semasa menjadi finalis ajang pencarian bakat "Indonesian Idol". Pemberitaan tentang video mesum wanita mirip Lala sempat menghebohkan masyarakat kala itu.

"Gue panik, gue telepon Papa. Gue bilang 'Papa ada sesuatu yang aneh di social media everywhere,'" cerita Lala pada Gritte. "'Ada video video yang orang klaim itu aku.' Aku nangis-nangis."

Papa Lala rupanya memberi jawaban santai karena yakin jika wanita dalam video bukanlah sang putri. "'Itu bukan lu', sesederhana itu jawabnya," ungkap Lala.

"Trus Papa bilang 'Sudah tenang. Itu bukan kau toh? Ya sudah, kau pun tak perlu nangis,'" beber Lala menirukan perkataan sang papa kala itu. "Kalau misalnya orang menuduh orang mencuri, yang harus mencari buktinya itu yang menuduh kan.'"


Setelah berita itu muncul, Lala masih tetap harus profesional menampilkan yang terbaik di panggung "Indonesian Idol". Usaha Lala untuk tetap tenang pun mendapatkan apresiasi dari Maia Estianty yang merupakan juri di ajang tersebut. Maia menyebut Lala adalah seorang bintang.

"Pas Bunda Maia ngomong itu, yang buat gue nangis adalah, terima kasih karena ada orang yang mau appreciate gue kuat banget saat itu," kata Lala. "Because it was hard (karena saat itu sangat berat)."

Saat mengenang ke masa itu, Lala tak lagi bisa menahan air matanya. Lala mengaku tak habis pikir dengan pelaku yang tega memfitnahnya sekejam itu. Padahal menurut Lala, ia hanya remaja yang hanya tahu sekolah dan sedang mengikuti kompetisi menyanyi.

"Umur gue 17 tahun, yang gue tahu cuma sekolah, Instagram, waktu itu gue lagi ikut 'Indonesian Idol', yang gue tahu cuma keluarga gue, sahabat gue, dan Tuhan Yesus," ungkap mantan kekasih Julian Jacob itu sambil bercucuran air mata. "Trus gue dapet barang yang bahkan gue enggak ngerti ini apa. Gue enggak ngerti caranya gimana bisa jadi seperti itu."

"Satu-satunya pertanyaan yang selalu gue ulang 'Gue salah apa?' Gue salah apa sampai ada orang jahat banget," tandas Lala. "Entah dia iseng atau apa. Dia up itu dan dia bilang itu gue."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait