Andrea Dian 'Gentle' Akui Positif Corona, Nirina Zubir 'Ngegas' Beri Dukungan
Selebriti

Andrea Dian dengan 'gentle' mengakui kepada publik jika dirinya positif terinfeksi virus corona (COVID-19), Nirina Zubir langsung memberikan dukungan hingga pujian habis-habisan.

WowKeren - Andrea Dian secara berani baru saja mengungkapkan kepada publik jika dirinya positif terinfeksi virus corona (COVID-19) pada Minggu (22/3). Istri Ganindra Bimo ini melalui akun Instagram pribadinya telah menjelaskan bagaimana kronologi dirinya mengetahui telah tertular virus corona.

Keberanian Andrea dalam bercerita tersebut mendapatkan pujian dari rekan sesama selebriti, Nirina Zubir. Melalui akun Instagramnya, Nirina dengan menggebu-gebu memberikan dukungannya kepada Andrea agar bisa sembuh dari virus corona yang telah menginfeksi.

"Kamu wanita hebat dan KUAT sayang!!! Doa kami untuk kamu @andreadianbimo," tulis Nirina melalui caption akun Instagramnya, Minggu (22/3). "Minta doanya juga ya teman-teman. Buat yang belum tau, iya andrea terpapar oleh virus #corona atau #covid_19."

Nirina Zubir Beri Dukungan Ke Andrea Dian

Instagram

Bintang film "Heart" ini lantas menjelaskan bahaya virus corona terhadap masyarakat. Menurutnya, virus corona sama sekali tidak pandang bulu dalam menyerang manusia. Baik sehat maupun sakit memiliki peluang sama besarnya bisa terinfeksi covid-19.

"Kejadian andrea disini menunjukkan bahwa virus ini sangat-sangat tidak memilih orang," jelas perempuan usia 40 tahun ini. "Apakah orangnya gampang sakit atau sehat seperti @andreadianbimo yang rajin sekali berolah raga."


Nirina mengatakan jika Andrea selama ini sangat rajin berolahraga. Hal ini ditunjukkan dari postingan Nirina yang me-repost Andrea yang sedang nge-gym.

"Bahkan dia menyulap parkiran rumahnya tuk menjadi gym demi bisa setiap hari berolah raga," sambungnya. "Sekali lagi virus ini juga bukan hanya untuk orang tua saja atau yang sangat muda, si kaya atau si miskin saja, berpendidikan atau tidak. SEMUA BISA TERKENA."

Oleh sebab itu, Nirina meminta kepada masyarakat untuk terus waspada dan terus mengikuti anjuran pemerintah. Selain itu, ia juga mengingatkan orang-orang agar jangan meremehkan virus ini sedikit pun dan terus menjaga kebersihan setiap saat.

"Intinya lebih mawas diri. Jangan meremehkan virus ini! memang kalau takdir itu Tuhan yang menentukan, tapi kita manusia harus terus berusaha, dalam hal ini kurangi bersentuhan menggunakan jari tangan langsung," tegas ibu dua anak ini. "Atau lebih sering lagi menggunakan hand sanitizers atau pencuci tangan pembasmi kuman setiap menggunakan jari tangan buat beraktifitas tuk yang tetap harus bekerja diluar rumah."

"Benar-benar mengisolasi diri di rumah buat yang bisa," lanjutnya. "Kalaupun memesan barang atau makanan melalui online selalu semprotkan plastik pembungkusnya dengan disinfectant kemudian buang ke tong sampah yg berada di luar rumah supaya amit2 kalau ada virus itu di plastik dia tidak stay di dalam rumah kita."

Saat ini, penyebaran wabah virus corona di Indonesia memang semakin meluas setiap harinya. Pemerintah Indonesia baru saja mengumumkan lonjakan pasien virus corona di Tanah Air dari yang sebelumnya 450 orang saat ini melesat menjadi 514 positif covid-19 pada Minggu (22/3).

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait