Ramalan Mbak You 'Artis Dipenjara Cerai', Kondisi Irwansyah-Zaskia Sungkar Terkuak
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Mbak You sempat mengungkit soal ramalannya soal kasus penipuan melibatkan artis yang terbongkar dan menyita perhatian. Disisi lain, Irwansyah yang dipolisikan memilih fokus menjalin kekompakan bareng Zaskia, Shireen dan Wisnu.

WowKeren - Mbak You dulunya sempat menerawang soal kasus penipuan melibatkan artis. Dalam wawancara, Mbak You mengungkap masalah tersebut akan semakin panjang.

"Saya agak tertarik dengan kasus penipuan yang melibatkan banyak artis, itu akan panjang, dan akan terbuka satu persatu," kata Mbak You. "Akan lumayan dahsyat, lumayan menyita perhatian."

"Akan melebar, akan ada kasus sampai ke bui, ada beberapa orang yang tersangkut," kata Mbak You. "Kasus penipuan dengan teman-temannya, lalu akan ada perceraian yang kita kira pernikahannya baik-baik saja."

Mbak You baru-baru ini mengungkit ramalan yang ia ungkap tahun lalu tersebut. Belakangan prediksinya soal kasus penipuan melibatkan artis terbukti setelah Irwansyah dipolisikan oleh dua pihak yakni Medina Zein dan pengusaha Farkhan Rifqi dengan kerugian miliaran rupiah.


"Bismillah....terawangan di nopember dan desember 2019 soal kasus usaha bersama yang akan melebar ke 2020, silahkam cek ke media di nopember 2019, salam rahayu#paranormalkejawen," kata Mbak You.

Sementara itu, Irwansyah tegar menghadapi masalahnya. Ia tetap khusyuk beribadah. "Apabila shalat telah dilaksanakan, maka bertebarlah km di bumi , carilah karunia Allah dan ingat lah Allah banyak2 agar kamu beruntung."

Irwansyah dan sang istri, Zaskia Sungkar, juga mengunggah momen seru di Instagram. Keduanya kompak membuat drama YouTube series bersama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Keakraban pasangan Irwansyah-Zaskia dengan Wisnu-Shireen ini menuai dukungan dari fans.

"Bagus bgt kak,,,coba TSFseriesnya di tambah jam tayangnya," saran netter. "Video seriesnya lucu kak, menghibur banget," seru yang lainnya. "Pasangan kompak idolaku," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru