Terseret Kasus Irwansyah, Sikap Laudya Cynthia Bella ke Zaskia Sungkar Terkuak
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella sempat dikira terancam dipolisikan karena ada kaitan dengan bisnis yang dikelola Irwansyah. Bersahabat karib dengan Zaskia, terkuak sikap Bella setelah namanya dikaitkan kasus Irwansyah.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sempat dikira bakal dipolisikan terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh Irwansyah.

Anggapan netter itu karena suami Medina Zein, Lukman Azhari, menyebut bakal ada pihak selain Irwansyah yang akan dipolisikan. "Kasusnya naik dari penyelidikan ke penyidikan. Yang kedua adanya kesimpulan penyidik bertambahnya terlapor. Nanti dari kesimpulan bertambah dari dua jadi tiga. Dua komisaris satu direktur. Dianggap ada keterkaitan," kata Lukman.

Mengingat Bella memiliki saham paling besar, fans jadi khawatir dengan nasibnya. Sejauh ini Bella belum angkat bicara atas dugaan netter. Namun yang pasti, Bella terus membuktikan hubungannya dengan istri Irwansyah, Zaskia Sungkar, masih baik-baik saja.

Zaskia-Bella

Sumber: InstaStory


Lewat InstaStory, Zaskia membagikan postingan screenshot pesan WA dari Bella. Ia tampak tertawa gemas karena Bella memberikan julukan lucu buatnya. "Gemes ada bebeknya banget," seru Zaskia.

Sebelumnya, Bella sudah bersahabat dengan Zaskia sejak masih remaja. "You’re my best friend in this world and I hope we’ll meet in Jannah too..Aamin," kata Bella. "We all make mistakes.. Making mistakes is better than faking perfection," seru Kia.

Zaskia juga sempat pasang badan ketika Bella diisukan cerai dengan Engku Emran. Zaskia menegaskan kalau hubungan Bella dan Emran baik-baik saja. Zaskia juga meminta agar netter tak terus bergosip miring soal Bella.

"Buat kalian semua yang suka ghibahin teman aku, teman aku tuh baik-baik saja. Enggak ada masalah, biasa ya yang namanya kehidupan, masa enggak ada masalah. Memang elu pikir hidup di surga," seru Zaskia. "Kehidupan gue kayak sinetron nanti. Sinetron stripping," canda Bella.

Sebaliknya, Bella juga sempat mendoakan saat Irwansyah dipolisikan. Bella berharap masalah tersebut bisa terselesaikan secara internal. "Mohon doanya saja. (Semoga) bisa diselesaikan secara internal," seru Bella.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait