Terjerat Kasus Hukum, Irwansyah-Zaskia Sungkar Diramal Pisah Ranjang Akhir Tahun 2020
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Seorang peramal menerawang masa depan rumah tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Meski Irwan dan Zaskia selalu terlihat mesra, keduanya diramal bisa berpisah.

WowKeren - Rumah tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar selama ini dikenal harmonis. Meski belum dikaruniai momongan, pasangan yang menikah di tahun 2011 tersebut selalu tampil mesra dan jauh dari gosip miring.

Akan tetapi, Irwan dan Zaskia belakangan ini justru diterpa oleh masalah hukum dengan rekan bisnis mereka. Sebut saja Medina Zein yang melaporkan Irwan atas dugaan penggelapan dana perusahaan sebesar Rp2 miliar. Selain itu, Irwan juga dilaporkan oleh Fakhran Rifqi yang merasa ditipu sebesar Rp1,7 miliar.

Seorang paranormal bernama Anggra Putri Tania diminta untuk meramal masa depan Irwan dan Zaskia belum lama ini. Menurut Anggra, masalah hukum yang sedang menimpa Irwan merupakan hasil kelalaiannya dan Zaskia.

"Irwansyah juga akan terlibat dalam masalah keuangan dan bisa lanjut ke urusan hukum," ujar Anggra dalam tayangan di YouTube KH Entertainment pada Selasa (24/3). "Kalau dalam kasus ini saya melihat dua-duanya yang salah ya, karena keteledoran."


Tak hanya itu, Anggra menerawang bahwa Zaskia sebenarnya tahu betul bagaimana duduk perkaranya dan selalu mendukung Irwan. Namun kakak Shireen Sungkar tersebut juga diramal akan pisah ranjang dengan Irwan akibat masalah hukum sang suami, meski belum tentu sampai bercerai.

"Kalau ke depannya, masalah ini terus berlanjut, pasti jemu juga dan bisa hidup pisah ranjang. Iya bisa kemungkinan seperti itu," papar Anggra. "Kalau kemungkinan (berpisah) itu wallahualam ya, tapi yang saya lihat itu kemungkinan akan pisah ranjang di akhir 2020 ini. Itu kalau pisahnya itu tergantung mereka yang menjalani ya, tapi kalau pisah ranjang itu pasti akan terjadi."

Sementara itu, Irwan yang sebelumnya mangkir dari panggilan polisi mengaku meminta waktu, lantaran masih fokus menjalani program bayi tabung dengan Zaskia. Polisi pun telah memberi teguran terhadap aktor berusia 35 tahun tersebut bahwa ia bisa saja ditetapkan sebagai tersangka.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait