BMX Boy, Game Seru yang Bisa Kamu Mainkan Untuk Usir Bosan Saat di Rumah Aja Karena Corona
Tekno

Demi meminimalisir penyebaran Corona, pemerintah mengimbau masyarakat untuk di rumah aja demi menjaga jarak dengan orang lain. Jika kamu merasa bosan di rumah aja, tak ada salahnya untuk memainkan 7 game seru ini untuk membunuh waktu.

WowKeren - Game seru pertama yang bisa kamu mainkan di android saat di rumah aja karena wabah Corona adalah BMX Boy. Sesuai dengan namanya, game ini menghadirkan pengalaman seru lewat atraksi sepeda. Saat memainkannya, kamu harus bisa menyelesaikan misi yang ada di setiap levelnya agar bisa beralih ke level selanjutnya. Untuk bisa menyelesaikan misi dengan baik, kamu harus menghindari berbagai rintangan agar tak jatuh dari sepeda. Jika kamu melakukan kesalahan atau tidak dapat menyelesaikan misi, tentu saja kamu harus mengulang dari awal.

Meskipun grafisnya tidak terlalu baik, konsep permainan ini cukup menantang dan menarik. Selain itu, kapasitasnya tidak terlalu besar yakni hanya 12 MB saja, sehingga sangat ringan dan tidak mudah membuat ponsel melambat. Karena itulah game ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna Android.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait